Jumat, 27 Juli 2018

DPMD Genjot Persiapan Desa Bontosunggu, Jelang Penilaian Lomdes Tingkat Provinsi Sulsel 2018

MEDIA SELAYAR. Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Kepulauan Selayar terus persiapkan dan genjot dan mempersiapkan segala kelengkapan yang dibutuhkan dalam penilaian mengikuti lomba desa tingkat provinsi Sulawesi-Selatan 2018.


Pembinaan dan pembenahan kelengkapan dan persiapan dimaksud dilaksanakan di Desa Bontosunggu, Kecamatan Bontoharu Kabupaten Kepulauan Selayar.

Kepala Dinas PMD Kabupaten Kepulauan Selayar, Andi Irsan S.STP kepada Pewarta, pada Jumat 27 Juli 2018 menjawab bahwa Desa Bontosunggu adalah Desa yang mewakili wajah desa terbaik di Kabupaten Kepulauan Selayar dan saat ini mewakili daerah kita ikut dalam penilaian lomba desa terbaik tingkat Sulsel.

Olehnya itu, Dinas PMD sebagai leading sektor bersama Dinas terkait dan TP PKK bersama Pemerintah Desa Bontosunggu, bersama sama melakukan persiapan dan pembenahan lebih lanjut utuk pemantapan.

“Pemantapan ini agar lebih matang lagi dalam mengikuti lomba tingkat Provinsi Sulsel yang rencananya berlangsung pada 1 Agustus 2018 mendatang,” jawab Andi Irsan. 


Terpilihnya desa Bontosunggu ini mewakili Selayar dalam penilaian lomba desa tingkat provinsi Sulsel, menurut Kabid PMD Selayar, Irwan Baso S.STP karena Desa Bontosunggu sebagai pemenang atau meraih nilai terbaik dalam lomba desa tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar pada lomba desa tingkat kabupaten yang dilaksanakan sebelumnya. (Asn)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.