Kamis, 14 Juni 2018

Polres Kep. Selayar Turunkan 100 Personil, Amankan Shalat Id Dan Malam Takbiran

MEDIA SELAYAR. Apel siaga dalam rangka pengamanan malam Takbiran dan Hari Raya Idul Fitri 1439 H di Kabupaten Kep. Selayar dilaksanakan di lapangan Polres Kep. Selayar pada Kamis, 14 Juni 2018. Apel tersebut dipimpin oleh Kapolres, Akbp. Syamsu Ridwan S.IK.

Untuk PAM malam Takbiran dan Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Polres menurunkan 100 personilnya. Dimana apel ini adalah bentuk kesiagaan Polres dalam mengamankan jalannya seluruh rangkaian ibadah Hari Raya Idul Fitri 1439 H di Kabupaten Kepulauan Selayar. Demikian dijelaskan oleh Akbp. Syamsu Ridwan S.IK dihadapan para peserta Apel.

Apel dihadiri oleh Wakapolres, Kompol Samsuddin, P. SH,  Kabag Ops Kompol Dg.Singai, Para Kasat,  Perwira dan Personil Polres Kepulauan 

" Ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan di Kota Benteng antara lain Parade Bedug yang dipusatkan di Taman Pusaka Jln Soekarno-Hatta Benteng, dan tetap diantisipasi adanya kegiatan Takbiran keliling dan kegiatan masyarakat lainnya ", jelas Kapolres.
Dalam apel tersebut, Kapolres juga memerintahkan agar personil Polres Kep. Selayar tetap siaga untuk memberikan jaminan keamanan dalam pelaksanaan peringatan hari Raya oleh Masyarakat.

Diakhir arahan, Kapolres Kep. Selayar Akbp. Syamsu Ridwan S.IK menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H kepada seluruh masyarakat dan terkhusus kepada Keluarga Kepolisian yang ada di daerah ini.

Sementara itu, usai pelaksanaan apel tersebut, kepada media, Kabag Ops Kompol. Dg Singai, menjelaskan bahwa pengamanan malam takbiran masih merupakan rangkaian Operasi Ketupat, Sedikitnya 100 Personil dari Polres dan 100 Personil Gabungan instansi dilibatkan dalam pelaksanaan pengamanan ini. (Ajen)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.