Iklan

Absen ASN Hari Partama Masuk Kerja Dikirim Ke Kemepan RB

Media Selayar
Kamis, 21 Juni 2018 | 10:08 WIB Last Updated 2020-05-13T12:11:47Z
Absen ASN Hari Partama Masuk Kerja, Dikirim Ke Kemepan RB

MEDIA SELAYAR. Apel hari pertama masuk kantor dijajaran pegawai Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar dilaksanakan dilapangan upacara kantor Bupati Kepulauan Selayar pagi ini, Kamis 21 Juni 2018. Apel dipimpin oleh Asisten Ekonomi Pembangunan dan Kesejahteraan Setda Kepulauan Selayar Ir. H. Arfang Arief .

Dalam arahannya dihadapan pegawai peserta apel, Ir. H. Arfang Arief menegaskan agar jajaran Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar tidak ada yang membolos pada hari pertama kerja pegawai.

"Saya minta kepada para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar mengumpulkan absen pegawainya dan disetor ke Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) paling lambat jam 12.00 Wita, selanjutnya BKPPD akan mengirim ke Kemenpan RB," jelas H.Arfang Arief. 

H. Arfang Arief juga mengemukakan bahwa hal tersebut sesuai dengan edaran Kemenpan RB perihal laporan hasil pemantauan kehadiran Aparatur Negara sesudah cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1439 H/2018 M. Hal ini dilakukan dilakukan dalam rangka penegakan disiplin Aparatur Negara dan optimalisasi pelayanan publik setelah pelaksana cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1439 H.

Asisten Ekbang dan Kesejahteraan juga menyampaikan beberapa hal diantaranya terkait dengan pelaksanaan apel pagi yang rutin dilaksanakan oleh jajaran PNS dan non PNS.

"Marilah kita jadikan apel pagi ini sebagai motivasi untuk lebih giat bekerja dan meningkat pelayanan kepada masyarakat. Kita niatkan sebagai suatu ibadah agar manfaatnya tidak hanya dirasakan di dunia saja, tetapi bisa juga dinikmati di akhirat kelak," tutur H. Arfang Arief.

Terpantau suasana apel pagi di Kantor Bupati Kepulauan Selayar berjalan dengan khidmat dan lancar. (Im)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Absen ASN Hari Partama Masuk Kerja Dikirim Ke Kemepan RB

Trending Now

Iklan