Kamis, 24 Mei 2018

Jokowi Teken THR Dan Gaji Ke-13, Untuk ASN dan Pensiunan

MEDIA SELAYAR. PP yang mengatur tentang THR dan Gaji ke 13 bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) telah ditandatangani oleh Presiden RI, Joko Widodo pada Rabu 23 Mei 2018 di Jakarta.

Presiden Jokowi berharap, pemberian THR dan gaji ke-13 tahun ini bukan hanya bermanfaat bagi kesejahteraan PNS, TNI, dan Polri, terutama saat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H, namun juga dapat menjadi motivasi untuk peningkatan kinerja. Hal ini dikutip dari akun Joko Widodo seperti dibawah ini :

" Pertama-tama, selamat kepada para pensiunan di seluruh Tanah Air. Tahun ini, mereka menerima Tunjangan Hari Raya (THR) dan gaji ke-13, sebagaimana yang diberikan kepada Aparatur Sipil Negara.

Saya telah menandatangani Peraturan Pemerintah yang menetapkan pemberian THR dan gaji ke-13 untuk para pensiunan, penerima tunjangan, seluruh PNS, prajurit TNI dan anggota Polri.

Saya berharap bahwa pemberian THR dan gaji ke-13 ini bermanfaat bagi kesejahteraan mereka utamanya dalam menyambut hari raya Idulfitri.

Kepada ASN yang masih bertugas, saya berharap ada peningkatan kinerja dan kualitas pelayanan publik secara keseluruhan."

Foto: Biro Pers Setpres

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.