Senin, 09 April 2018

Konfrensi PPKT I, Mulai Dipersiapkan

MEDIA SELAYAR. Pemuda Kawasan Takabonerate Kabupaten Kepulauan Selayar sepakat untuk memperkuat tali persaudaraan dan pererat rasa bersama, dengan membentuk Persatuan Pemuda Kawasan Takabonerate (PPKT).

Kesamaan rasa dan kondisi sebagai pemuda dan memulai hidup di pulau-pulau dalam kawasan Takabonerate, Kabupaten Kepulauan Selayar, sepakat untuk menyatukan tekad untuk bersama membangun Takabonerate telah menjadi latar beelakang terbentuknya gagasan pembentukan PPKT.

Rahman, Ketua Panitia Pelaksana Konfrensi Pembentukan PPKT mengajak kepada seluruh Pemuda, Pelajar dan Mahasiswa Kawasan Takabonerate untuk ikut serta dalam pelaksanaan Konfrensi I PPKT yang akan dilaksanakan pada pertengahan bulan Mei 2018 yang akan datang. .

Kita punya karakteristik yang sama dan punya kesamaan kehidupan sejak lama diseluruh pulau, dalam Kawasan Takabonerate, dan saat gagasan ini disampaikan ke teman-teman, langsung mendapat sambutan hangat. Kami bisa dan kami yakin mampu memberi sumbangsih dalam pembangunan Kabupaten Kepulauan Selayar. Mohon dukungan semua pihak tentunya, tegas Rahman.

Dan kami sepakat untuk segera melegitimasi organisasi ini, tegas Rahman, saat ditemui usai pelaksanaan rapat persiapan pelaksanaan konfrensi I PPKT, pada Minggu 8  April 2018, di rest 132 pulau Benteng Selayar. (Tim)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.