Selasa, 20 Maret 2018

Pengurus HWK, Kecamatan Benteng Dilantik

MEDIA SELAYAR
. Pelantikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Himpunan Wanita Karya (HWK) Kecamatan Benteng berlangsung di Aula Kantor Camat Benteng pada Senin 19 Maret 2018. 

Ketua HWK Kecamatan Benteng, Inda Patta Tonra dilantik oleh Ketua DPD HWK Kabupaten Kepulauan Selayar, Hj. ST. Zaenab. 

Pelantikan ini dihadiri oleh Asisten Administrasi Setda, Drs. Dahlul Malik mewakili Bupati Kepulauan Selayar, Camat Benteng Drs. Patta Tonra sebagai Dewan Kebijakan HWK Kecamatan Benteng, Lurah dan para Kepala Lingkungan se Kecamatan Benteng, Pengurus Golkar Kecamatan Benteng, tokoh masyarakat dan para pengurus HWK.

Usai dilantik sebagai Ketua Kecamatan Benteng, Inda Patta Tonra menyampaikan ungkapan rasa syukur dan rasa bangga atas kepercayaan yang diberikan dengan harapan agar dalam pelaksanaan tugas-tugas dalam kegiatan HWK kedepan bisa mendapat dukungan dan kerjasama dari semua pihak. 

Sementara itu Asisten Administrasi Setda, Drs. Dahlul Malik, mewakili Bupati, dalam sepatah katanya menyampaikan bahwa wanita memiliki peranan penting dalam masyarakat, sebab tidak dipungkiri, dibalik kelemah- lembutan wanita, ada power yang maha kuat dan luar biasa.
Asisten berharap agar DPK HWK kedepannya bisa sejalan dengan apa yang telah menjadi program Bupati dalam program pemberdayaan perempuan. 

Dalam pelaksanaan pelantikan pengurus HWK Kecamatan Benteng ini turut dibacakan penetapan susunan personalia Dewan Pengurus HWK Kecamatan Benteng, Periode 2017 - 2022. (*)
MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.