Kamis, 15 Maret 2018

Pelindo IV Makassar Turunkan Tim Survey, Rencana Pengembangan Pelabuhan Di Selayar

MEDIA SELAYAR. Tim Survey PT Pelindo IV Makassar melaksanakan survey ke sejumlah pelabuhan di Kabupaten Kepulauan Selayar, hari ini Kamis 15 Maret 2018. Survey dilaksanakan dalam rangka rencana pengembangan pelabuhan di daerah kepulauan ini.

Tim Survey PT. Pelindo IV Makassar akan melaksanakan survey ke pelabuhan Pattumbukang, pelabuhan Rauf Rahman Benteng, pelabuhan Appatanah, pelabuhan Padang, pelabuhan Pendaratan Ikan di PPI Bonehalang, pelabuhan Pamatata, dan rencana pelabuhan ikan Hangkoang serta rencana pembangunan pelabuhan Batangmata.

Kegiatan survey ini akan berlangsung selama 3 hari, mulai hari ini 15 s/d 17 Maret 2018. Selain itu, Tim Survey ini akan hadir dalam pelaksanaan FGD di ruang rapat pimpinan Kantor Bupati Kepulauan Selayar yang akan membahas rencana pengembangan pelabuhan di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Dari pantauan Pewarta di dermaga PPI Bonehalang Benteng, siang ini, hadir mendampingi Tim Survey Pelindo adalah, Asisten Ekonomi Pembangunan, Ir. H. Arfan Arief, bersama Kadis Perindagkum, Drs.Hisbullah Kamaruddin, Kadis Kelautan Perikanan, Ir, Makkawaru dan Kadis Tata Ruang, Ir. H. Amirullah.

Selain itu terpantau ikut dalam survey tersebut adalah, Kabid Laut Dinas Perhubungan, A. Caco Amras dan Kabid Ekonomi Disperindagkum, Muh. Arsyad.

Survey yang dilaksanakan ini adalah tindak lanjut dari MoU yang ditandatangani oleh Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali dan Dirut PT. Pelindo IV Makassar, tentang rencana program Selayar menjadi pusat distribusi logistik di Indonesia dan bentuk dukungan dalam mensuksesi kabupaten Kepulauan Selayar menjadi Kawasan Ekonomi Khusus Pariwisata. (Lo2)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.