Sabtu, 31 Maret 2018

Pelaksanaan Deklarasi Dan Voice Audition lagu "ANTI HOAX", Tarik Simpati Warga Selayar


MEDIA SELAYAR. Masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar secara khusus dan masyarakat Indonesia secara umum dihimbau agar bijak menggunakan media sosial. Dan dingatkan agar masyarakat dalam bertukar informasi tidak mudah terprovokasi apalagi ikut menyebarkan berita bohong serta ujaran kebencian.

Demikian arahan singkat Kapolres Kepulauan Selayar, Akbp. Syamsu Ridwan S.Ik dalam malam final Voice Audition lagu Anti Hoax yang dirangkaikan dengan Deklarasi Anti Hoax di Kabupaten Kepulauan Selayar. Kegiatan ini berlangsung di pelataran HFC pada Jumat 30 Maret 2018, yang dihadiri setidaknya ratusan masyarakat pencinta seni serta peserta audisi.

Terpantau kegiatan ini juga dihadiri oleh Asisten Ekonomi Pembangunan dan Kesejahteraan (Ekbangkesra), Ir. H. Arang Arif, Dandim 1415 Selayar, Ketua PN Selayar, Kepala BPN, Kepala Bank BRI, Kejari Selayar, unsur Balai Taman Nasional Taka Bonerete, serta beberapa Perwira Polres.

Sementara itu, Asisten Ekonomi Pembangunan dan Kesejahteraan (Ekbangkesra), Ir. H. Arang Arif, mewakili Bupati dalam sambutannya menyampaikan bahwa berbicara tentang berita hoax, yang paling banyak kena imbasnya serta membuat pusing adalah Pemerintah.

Pelaksanaan Deklarasi Dan Voice Audition lagu "ANTI HOAX", Tarik Simpati Warga Selayar

H. Arfang Arief menegaskan bahwa kampanye anti hoax", jangan hanya warga perkotaan yang mengetahuinya akan tetapi masih banyak warga desa yang tersebar didaratan pulau Selayar serta di Kepulauan, juga penting untuk mengetahuinya.

Kampanye anti Hoax, juga ditandai dengan pembacaan Deklarasi anti Hoax yang dibacakan oleh, Feby Rahayu Meildanisha, serta penyerahan hadiah kepada pemenang Audisi Lagu Anti Hoax, kepada juara I, II dan III yang jumlahnya bervariasi.

Penyerahan hadiah bagi pemenang audisi berturut turut oleh Asisten Ekbangkesra, Ir. H. Arang Arif, Kapolres AKBP. Syamsu Ridwan, S Ik dan Komandan Kodim 1415 Selayar, Letkol Arm. Yuwono, S Sos, MM, dilanjutkan dengan alunan lagu anti Hoax yang dibawakan anggota Bhayangkari, Polres Kepulauan Selayar.

Lagu anti Hoax di Kepulauan Selayar, adalah ciptaan salah seorang anggota Polres Kepulauan Selayar, Bripka. Suardi yang di aranger oleh Waris Akhir, pentolan Musik Indonesia asal daerah ini. (Bun/Lo2)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.