Senin, 19 Maret 2018

Pecundangi Pebalap Muda, Rossi, Raih Podium 3 MotoGP Qatar 2018


MEDIA SELAYAR. Pebalap Tim Yamaha Movistar, The Doctor" Valentino Rossi mengawali balapan dari posisi ke-8 di sirkuit Internasional Losail MotoGP Qatar 2018 dan akhirnya berhasil memperlihatkan pengalaman dan kemampuannya sebagai pebalap kawakan dunia.

Ini membuktikan bahwa usia Rossi yang telah 39 tahun, tidak menurunkan kemampuannya mengalahkan para pebalap muda lainnya. Rossi belum habis, ujar salah seorang peserta nobar MotoGP 2018 di studio Media Selayar, malam tadi Mingu 18 Maret 2018.

Star dari posisi ke 8, Valentino Rossi berhasil merangsek naik dan akhirnya meraih podium. Malah Rossi sempat mampu membayangi Zarco yang berada di posisi terdepan.

The Doctor yang sebelumnya beberapa kali mengeluh mengenai motornya tampak begitu senang setelah balapan kali ini.
Namun menurut Rossi bahwa podium ke 3 ini, Valentino Rossi mengaku belum puas. Seperti dilansir oleh GridOto dari Crash.net sebelum naik podium.

"Aku sangat senang tapi aku sebenarnya berharap lebih baik dari tahun lalu karena aku merasa baik dengan motor ini," kata Valentino Rossi 

Kendati demikian, Rossi mengaki bahwa dua rival pebalap di depannya memang lebih cepat. Marquez dan Dovizioso lebih cepat, jadi ketika Dovi di depan, Rossi mencoba 120 persen kemampuannya untuk terus berada dekat dengan kedua rival tersebut.

Rossi senang dan mengucapkan terimakasih kepada Tim Yamaha.

Podium pada awal seri MotoGP 2018 di Qatar telah membuktikan bahwa Valentino Rossi masih mampu bersaing dengan para pebalap muda lainnya. (*)
MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.