Kamis, 08 Maret 2018

Kadis Dikbud Selayar, Ikuti Rakor Dan Forum SKPD Bidang Pendidikan

MEDIA SELAYAR
. Kepala Dinas pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Kepulauan Selayar, Drs. Mutakim KR. M.M.Pd mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) dan Forum SKPD Bidang Pendidikan di Makassar. Rakor ini akan berlangsung selama 3 hari, 7 s/d 9 Maret 2018.

Pembukaan rakor ditandai dengan pemukulan gong oleh Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo. Dihadiri oleh Kadis Pendidikan Sulsel, dan Ketua Dewan Pendidikan Sulsel. 

Dalam sambutan membuka kegiatan ini, SYL menyampaikan apresiasi untuk pelaksanaan rakor ini. Menurutnya, rapat ini merupakan momen yang tepat untuk merencanakan sistem pendidikan sesuai perkembangan zaman. 

Pendidikan harus disesuaikan dengan kondisi perkembangan saat ini. Anak-anak kita wajib mengenyam pendidikan sesuai dengan tantangan zaman karena zaman kita sekolah sudah sangat jauh berbeda dengan mereka saat ini, ungkap SYL. 

Sementara itu, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kepulauan Selayar, Drs. Mustakim KR. M.M.Pd kepada Pewarta menjawab bahwa Rapat koordinasi ini juga diikuti oleh Ketua PGRI Sulsel. Dimana rakor ini akan dilaksanakan hingga Jumat 9 Maret 2018. 

Selain itu, Kadis Dikbud Selayar ini menyebut bahwa Wabup Dr.H.Zainuddin S.H.M.H.mewakili Bupati menjadi Pembicara pada Rakor dan Forum SKPD Bidang Pendidikan. Serta kegiatan ini sekaligus menjadi ajang bagi para siswa siswi dari beberapa sekolah untuk menunjukkan hasil karya mereka, jelas Mustakim. (Lo2)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.