Selasa, 27 Februari 2018

Update Program, Kadis Dikbud, Ikuti Rapat Sinkronisasi Pusat Dan Daerah

MEDIA SELAYAR. Rapat Sinkronisasi Program Pusat Dan Daerah Direktorat Pembinaan Sekolah Dasar Tahun 2018 berlangsung dihotel Dalton Makassar. Rapat berlangsung selama 3 hari, 26 s/d 28 Pebruari 2018.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan se Sul-Sel. Termasuk Kadis Dikbud Kab. Kep. Selayar, Drs. Mustakim KR. M.M.Pd.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Drs. Mustakim KR. M.M.Pd kepada Pewarta menjelaskan singkat bahwa rapat ini dilaksanakan dalam rangka sinkronisasi program pusat dan daerah melalui pelaksanaan tata kelola sekolah dasar.

Selain itu, rapat ini dilaksanakan dalam peningkatan kualitas dan daya saing sumber daya manusia untuk melakukan perencanaan, bimbingan teknis, supervisi, validasi dan atau verifikasi sekolah dasar.

Tujuan dari kegiatan ini adalah mensosialisasikan kebijakan dan program Pembinaan Sekolah Dasar serta rencana program tahun 2018 yang mencakup bantuan pemerintah diantaranya pendidikan SD, Program Indonesia Pintar (PIP) dan bantuan operasional sekolah.  (Lo2)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.