Jumat, 12 Januari 2018

Fiersa Besari, Nikmati Keindahan Alam Selayar, Ini Pengakuannya

MEDIA SELAYAR
. Usai mengunjungi sejumlah tempat wisata dan melihat sejumlah tempat atau lokasi-lokasi dengan nilai sejarah dan budaya di Kabupaten Kepulauan Selayar, Fiersa Besari bersama rekannya kemudian bertemu dengan sejumlah pengurus Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) di Kantor BPPD, pada Kamis, 11 Januari 2018. 

Kedatangan Fiersa Besari ke kantor BPPD mendapat sambutan hangat sejumlah pengurus pariwsiata daerah ini. pasalnya kedatangan artis, penulis dan salah seorang sastrawan muda ditanah air ini tidak diketahui sebelumnya.

Fiersa Besari, Nikmati Keindahan Alam Selayar, Ini Pengakuannya

 " Ya, besok saya balik dan saya sangat tertarik dengan Selayar, makanya saya ke sini karena saya diberi petunjuk oleh teman di Makassar, bahwa kalau mau tahu detilnya pariwisata Selayar maka silahkan berkunjung ke kantor BPPD "  jelas Fiersa Besari kepada Pewarta. 

Kedatangan ke kantor BPPD Selayar ini, disambut hangat oleh H. Rakhmat Zaenal, salah seorang pengurus yang sementara pimpin diskusi dengan penggiat pariwisata dikantor tersebut. Tak ayal lagi, Fiersa pun ikut berdiskusi dan nimbrung bersama penggiat pariwisata lainnya.

Nama Fiersa Besari sudah tak asing di telinga para penggemar buku dan musik. Akun instagramnya pun selalu ramai oleh para followers apalagi akun youtubenya yang selalu ramai oleh subcriber dan likers, makanya saya kaget dan tentu saja bangga karena ternyata yang selalu saya tonton ini, suka dengan keindahan Selayar, jelas Supardi Idris, salah seorang penggiat Pariwisata di Selayar dan juga masuk dalam kepengurusan promosi pariwisata daerah ini. 

Dikenal dengan album "Konspirasi Alam Semesta",  Fiersa Besari kemudian banyak menyampaikan sejumlah hal tentang keindahan Selayar dan menurutnya Ia sangat tertarik dengan wisata budaya dan wisata bahari di daerah ini, Sangat Indah, ujar Fiersa sang Celebriti Petualang.

Sementara itu, H. Rakhmat Zaenal yang juga dikenal sebagai sejarawan muda Kabupaten Kepulauan Selayar disela-sela diskusi bersama Fiersa Besari dan rekannya menyampaikan apresiasi atas bantuan Fiersa Besari, ikut berpromosi tentang keindahan Selayar di akun Youtubenya, beberapa waktu lalu. " Kami sangat senang ada orang seperti Fiersa yang ikut menayangkan keindahan daerah kami untuk dunia luar, jelas H. Rakhmat Zaenal. 

Dalam kesempatan tersebut, Ia juga menyampaikan sejumlah hal mengenai keindahan dan kekayaan seni budaya daerah ini, selanjutnya menjelaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar saat ini sangat intens melakukan pengembangan Pariwisata. 



0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.