Sabtu, 27 Januari 2018

Buka Resmi Mukerda V Wahdah Islamiyah, Selayar, Ini Pesan Bupati.

MEDIA SELAYAR. Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali membuka secara resmi Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda) V DPD Wahdah Islamiyah. Pembukaannya berlangsung di gedung Pusat Dakwah DPD Wahdah Islamiyah, Benteng Selayar, hari ini, Sabtu 27 Januari 2018. Tema Mukerda tersebut adalah "Optimalisasi Peran Kader Dalam Mewujudkan Visi 1440 Hijriah".

Mukerda V DPD Wahdah Islamiyah ini akan dilaksanakan selama Dua hari, 27 s/d 28 Januari 2018. Diikuti oleh Pengurus Wahdah Islamiyah dan Kadernya.

Dalam laporan Ustadz Incah Jaya, S. Pd.I. Panitia Mukerda ini, tersebut, juga dilaporan pertanggungjawaban pembangunan pusat dakwah DPD Wahdah Islamiyah.

Sementara itu, Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali dalam sambutannya menjelaskan bahwa Wahdah Islamiyah sebagai sebuah organisasi Islam diharapkan mampu mempersatukan umat Islam melalui kegiatan dakwah, pendidikan, sosial, kesehatan dan lingkungan hidup.

Sangat memungkinkan bagi Wahdah Islamiyah untuk melakukan pembinaan dalam rangka persatuan umat, sehingga umat dapat mandiri dan berdaya guna," kata Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali.

Terkait dengan Mukerda V Wahdah Islamiyah, Bupati menyampaikan pesan agar jajaran DPD Wahdah Islamiyah dapat melakukan introspeksi diri terhadap kegiatan yang telah dilaksanakan.

Melalui Mukerda ini tentu para pengurus Wahdah Islamiyah dapat melakukan evaluasi terhadap perkembangan dan kegiatan yang telah dilakukan oleh Wahdah Islamiyah ke arah yang lebih baik. (KT2)


BACA LAINNYA : 
Pengumuman Penting Dari Satpol PP Dan Damkar Untuk Masyarakat Selayar

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.