Selayar
Home » , , » Polres Kepulauan Selayar Gelar Pasukan Ops.Lilin 2017

Polres Kepulauan Selayar Gelar Pasukan Ops.Lilin 2017

Penulis Media Selayar on Kamis, 21 Desember 2017 13.52.00

Polres Kepulauan Selayar, Gelar Pasukan Ops.Lilin 2017

MEDIA SELAYAR. Kapolres Kepulauan Selayar, Akbp. Syamsu Ridwan S.IK pimpin upacara gelar gelar pasukan pengamanan Natal 2017 dan Tahun baru 2018. Apel gelar pasukan ini berlangsung di Baruga Tanadoang, Mapolres Kepulauan Selayar, Kamis 21 Desember 2017.

Kapolres Kepulauan Selayar, Akbp. Syamsu Ridwan S.IK dalam arahannya membacakan sambutan Kapolri. Yang menyebut bahwa apel gelar pasukan ini dilaksanakan untuk pengecekan dan kesiapan dalam rangka pam Natal Dan Tahun Baru 2018.

Masih adanya beberapa ancaman seperti teror dan bencana alam yang terjadi di Indonesia sehingga perlu tetap kesiap-siagaan untuk menjamin situasi kamtibmas selama perayaan Natal dan Tahun Baru. Tentukan cara bertindak dan tingkatkan kewaspadaan aksi teror di antaranya tempat keramaian dan tempat ibadah,dan maksimalkan  kegiatan pengamanan diwilayah masing-masing.

Khusus  untuk  Kabupaten Kepulauan Selayar  Kapolres  menyebut bahwa kegiatan pengamanan Natal dan tahun baru oleh personil Polres di back up oleh TNI Kodim 1415 dan instansi terkait lainnya.

Ops lilin ini akan digelar mulai tanggal  23 Desember 2017 sampai dengan 1 Januari 2018 dengan melakukan ploting personil di beberapa lokasi yang telah ditentukan", kata Kapolres.

Usai apel dilaksanakan Lat Pra Ops di Ruang Data Bag Ops. dengan tema "Melalui Bimtek pelatihan Pra Operasi Kepolisian terpusat Kita tingkatkan profesionalis - me Polri dalam pengamanan  Natal dan Tahun Baru 2018.

Bimtek  Lat Pra Ops ini dibuka oleh oleh Kabag Ops Res Kompol Dg Singai dan diikuti Para Kabag, Kasat, Perwira dan personil yang terlibat Operasi Lilin di Kabupaten Kepulauan Selayar. (Ajen)


0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar