Minggu, 31 Desember 2017

Grand Opening, KLASIK COFEE "Di Malam Pergantian Tahun

MEDIA SELAYAR
. Orang pertama di Perusda Berdikari Selayar, Jonni Hidayah tertangkap kamera sementara meninjau persiapan akhir grand opening Klasik Cofee Eksekutive yang rencananya akan dibuka pada 1 Januari 2018 besok. Klasik Cofee lokasinya strategis dan gampang diakses dipusat ibu kota, tepat berada disamping kanan kantor PD. Berdikari Kabupaten Kepulauan Selayar. 

Grand opening Klasik Cofee ini mengusung tagline "Cerita Berawal Dari Sini" memiliki kekhasan tersendiri dengan cofee yang telah ada sebelumnya. Dimana kopi diracik dan ditakar sesuai kebutuhan penikmat kopi dengan menggunakan mesin kopi bertehnologi canggih. 

Diarena Klasik Cofee ini juga menyediakan meeting room berkapasitas 10 hingga 15 orang dan aneka penganan asli Selayar. Dan juga dapat dijadika sebagai tempat bersantai bagi keluarga. 

Jonni Hidayah kepada Pewarta menyampaikan kalau Klasik Cofee memiliki kelebihan dari yang lainnya, karena lokasi yang strategis terletak dipusat bisnis daerah ini. Sehingga klasik cofee cocoknya bagi pebisnis dapat dimanfaatkan sebagai tempat pertemuan dan loby-loby kegiatan. 

Klasik Cofee Shop juga menjanjikan pelayanan yang ramah serta menjadi sarana promosi pariwisata didaerah ini, jelas Jonni Hidayah. 

Dipilhnya lokasi ini karena memiliki sejarah yang cukup panjang dan dinilai sangat penting diketahuin oleh orang Selayar. Sejarah tersebut dapat dibaca dilokasi Klasik Cofee. Sejarahnya ditempel didinding bagian sebelah dalam Klasik Cofee. 

Penasaran ?.....Hadiri Grand Opening Klasik Cofee " Cerita Berawal Dari Sini " besok 1 Januari 2017. lebih tepatnya di sebelah utara lapangan Pemuda Benteng, disudut Kantor PD. Berdikari, pertigaan Jl. KH. Hayyung. 





0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.