Selayar
Home » , , , » Dirgahayu DWP Kab.Kep. Selayar Ke-18

Dirgahayu DWP Kab.Kep. Selayar Ke-18

Penulis Media Selayar on Kamis, 21 Desember 2017 16.47.00

Dirgahayu, DWP Kab.Kep. Selayar Ke-18

MEDIA SELAYAR. Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kepulauan Selayar, Ny. Hj. Asniar Marjani menyampaikan sejumlah program strategis dan prioritas dari DWP Kabupaten Kepulauan Selayar. Hal ini dikemukakannya saat menyampaikan sambutan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita ke 18 di ruang pola Kantor Bupati Kepulauan Selayar hari ini Kamis 21 Desember 2017.

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kepulauan Selayar memperingati Hari Ulang Tahunnya yang ke-18 dan hari ini adalah puncak HUT DWP ke-18 setelah sebelumnya melaksanakan berbagai kegiatan. Diantaranya membentuk kampung binaan di sekitar Bandara Haji Aroeppala Selayar dan sekitar Pelabuhan Pamatata.

Menurut Hj. Asniar kedua tempat ini dinilai sangat strategis karena merupakan gerbang pintu masuk ke Kabupaten Kepulauan Selayar.

Ketua DWP Kabupaten Kepulauan Selayar akan dilakukan pembinaan keagamaan bagi seluruh jajaran pengurus dan anggota DWP Kepulauan Selayar misalnya setiap bulan dilaksanakan arisan DWP, maka melalui momen itu dilaksanakan pembelajaran Al-Qur'an.

Dirgahayu Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kepulauan Selayar - 18 Tahun 2017.

Hadir dalam acara ini Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar Dr. Ir. H. Marjani Sultan M.Si, Wakil Ketua TP. PKK Ny. Hj. Eni Zainuddin, Dandim 1415 Kepulauan Selayar Letkol Arm. Yuwono, S. Sos., M.M., Kapolres Selayar AKBP Syamsu Ridwan, SIK, para pimpinan OPD, jajaran pengurus dan anggota DWP Kabupaten Selayar serta undangan lainnya. (KT2)



BACA JUGA
Komunitas Kammaimo Sikola Gelar Serba-Serbi Laiyolo, Yanti Pildacil  Inisiator Kegiatan

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar