Selayar
Home » , , , , , , , , » Sekda : Perlu Peningkatan Penghasilan Pegawai Bebasis Kinerja

Sekda : Perlu Peningkatan Penghasilan Pegawai Bebasis Kinerja

Penulis Media Selayar on Selasa, 21 November 2017 19.27.00

Sekda : Perlu Peningkatan Penghasilan Pegawai, Bebasis Kinerja

MEDIA SELAYAR. Fasilitasi Penyusunan Tunjangan pegawai (TPP) berbasis kinerja dilingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar dilaksanakan dengan tema "Kinerja Tinggi Dan Memuaskan Mendapatan Penghasilan Besar Yang Berberkah". Pembukaan kegiatan ini berlangsung diruang pola Kantor Bupati Kepulauan Selayar pada Selasa 21 Nopember 2017. 

Sekda : Perlu Peningkatan Penghasilan Pegawai, Bebasis Kinerja

Fasilitasi Penyusunan TPP ini diselenggarakan oleh Bagian Organisasi dan Kepegawaian Setda Selayar, dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M.Si. Dihadiri oleh Kabid Kajian Kebijakan dan Inovasi Administrasi Negara (PKP2A) II LAN Makassar Dr. Lukman Samboteng, M.Si., Para Asisten Pemerintahan, Para Pimpinan OPD lingkup Pemkab. 

Dalam sambutannya, Sekda membacakan sambutan Bupati Kepulauan Selayar yang pada intinya menyampaikan harapan agar pola pemberian penghasilan pegawai yang selama ini diterima, perlu ditingkatkan dan diubah menjadi penghasilan berbasis kinerja. Dengan harapan agar prestasi kerja dapat diseimbangkan dengan pendapatan dari penghasilan yang diterima. 

"Bahwa penerapan pola TPP berbasis kinerja dimaksudkan untuk dapat memberikan rasa keadilan bagi negara dan sesama aparatur dalam makna yang sesungguhnya adalah keadilan dalam pelayanan kepada masyarakat. (KT2)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar