Selayar
Home » , , , , , , » Rider Mengaku Puas Ikut Event Trail Adventure 2017 Di Selayar

Rider Mengaku Puas Ikut Event Trail Adventure 2017 Di Selayar

Penulis Media Selayar on Sabtu, 18 November 2017 20.07.00

Rider Mengaku Puas, Ikut Event Trail Adventure 2017 Di Selayar

MEDIA SELAYAR. Pelaksanaan TITAC One Day, Trail Adventure 2017 #2 Jelajah Alam Tanadoang yang merupakan ajang olah raga dan promosi wisata di Kabupaten Kepulauan Selayar, tuntas sudah dilaksanakan hari ini Sabtu 18 Nopember 2017. Saat berita ini ditayangkan, panitia dan peserta sementara mempersiapkan penerimaan hadiah bagi pemenang-pemenang dalam event ini.

Kendati berjibaku dengan alam yang ekstrim dengan panjang jalur kurang lebih 90 km, menyusuri pegunungan dan lembah serta trak ekstrim disepanjang bagian tengah dan utara daerah ini, namun semua peserta yang dijumpai oleh Tim Media Selayar menyatakan puas telah mengikuti event ini.

Rider Mengaku Puas, Ikut Event Trail Adventure 2017 Di Selayar

Memang ekstrim dan terjal dan kita masuk sungai tapi kami dari Tim Trail Adventure Community Bulukumba (Tracbul) semuanya menyatakan puas telah mengikuti event ini. Mulai dari penjemputan sampai dengan pelayanan panitia terutama saat di jalur Pak, ujar Lopi, perwakilan Tim Tracbul Kabupaten Bulukumba.

Komentar puas juga disampaikan oleh Adi dari Tim Trail Kabupaten Jeneponto. Ia mengaku puas dan mengakui akan menyesal andai saja tidak ikut event ini. Bayangkan saja sejak datang sampai kita masuk jalur mendapat pelayanan dari Panitia.

Belum lagi sambutan masyarakat disepanjang jalur terlihat antusias memberi applaus kepada kami para rider. Biar tidak dapat hadiah tapi kami senang dan puas Pak, ujarnya kepada Media Selayar sesaat setelah Ia masuk di garis finish.

Tim lain juga menyampaikan hal yang sama, mereka menilai panitia penyelenggara sangat siap mengadakan event ini, hal ini terlihat dari rambu-rambu dan tanda-tanda serta petugas panitia yang ada di jalur cukup jelas, sehingga membuat riders dengan mudah mengetahui jalur mana yang akan dilalui.

“Kerja panitia cukup bagus dan ini ajang terbaik yang saya ikuti. untuk organizernya sangat bagus dan rambu-rambu di jalur sangat jelas tidak membuat para rider kesulitan”kata Agusdiarto,

Ada lagi suara menyenangkan lainnya dari pelaksanaan event Trail di Selayar ini kalau bisa dilaksanakan tiap minggu, Rider rasanya tidak capek karena terlayani dengan baik dan sangat baik. Mulai penjemputan di pelabuhan Bira, pemondokan, komunikasi, dan pelayanan selama dijalur. Panitia dan Masyarakat Selayar rasanya kompak deh, ujar peserta dari Makassar. BACA SELANJUTNYA..............

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar