Selayar
Home » , , , , » Jelang Hari Jadi Selayar ke 412, Pemerintah Gelar Zikir Dan Doa Bersama

Jelang Hari Jadi Selayar ke 412, Pemerintah Gelar Zikir Dan Doa Bersama

Penulis Media Selayar on Selasa, 28 November 2017 22.11.00

Jelang Hari Jadi Selayar ke 412, Pemerintah, Gelar Zikir Dan Doa Bersama

MEDIA SELAYAR. Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, malam ini Selasa 28 Nopember 2017, atau beberapa jam jelang Hari Jadi Selayar ke 412, 29 Nopember 2017 menggelar Zikir dan Doa Bersama di Baruga Rumah Jabatan Bupati Kepulauan Selayar.

Zikir dan Doa bersama diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran selanjutnya Ceramah Agama yang dibawakan oleh KH. Muchtar Adam, Pimpinan Umum Pondok Pesantren Al-Quran Babussalam Al Muchtariyah Bandung. Dilanjutkan dengan Zikir dan Doa bersama dipandu oleh Ustadz H. Dudi Hermawan Rasyid.

Zikir dan Doa bersama ini dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati serta Sekda Kabupaten Kepulauan Selayar, Forkopinda, Wakil dan Anggota DPRD, Pimpinan OPD Lingkup Pemkab, Camat, Lurah dan Kepala Desa. Turut hadir sejumlah pemuka agama dan pemuka masyarakat, pengurus organisasi keagamaan, organisasi wanita dan lainnya.

Pelaksanaan Zikir dan Doa bersama berjalan khidmat dan khuyu. Menggema lantunan zikir disaat Hari Jadi Selayar memasuki usia ke 412 tahun.

Untuk diketahui bahwa sebelum pelaksanaan zikir dan doa bersama dimulai, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar menjamu para tamu Hari Jadi Selayar di pendopo Rujab Bupati. Diantaranya dari Permas dari sejumlah daerah dan pengurus KKBS juga dari beberapa daerah yang datang ke Selayar untuk menghadiri puncak Hari Jadi Selayar ke 412, yang jatuh pada esok Rabu 29 Nopember 2017. BACA SELANJUTNYA...

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar