Selayar
Home » , , , , » Dua Hari Ini Bupati Selayar Sidak Pelayanan Kesehatan Warganya

Dua Hari Ini Bupati Selayar Sidak Pelayanan Kesehatan Warganya

Penulis Media Selayar on Rabu, 22 November 2017 12.28.00

Dua Hari Ini Bupati Selayar Sidak, Pelayanan Kesehatan Warganya

MEDIA SELAYAR. Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali sidak pelayanan kesehatan terhadap masyarakat di Puskesmas Benteng pada hari ini Rabu 22 Nopember 2017. Dalam inspeksi ini Bupati Kepulauan Selayar melakukan pengecekan sistem pelayanan kesehatan terhadapa masyarakat dan meninjau langsung sejumlah ruangan di Pusat Kesehatan Masyarakat Benteng ini.

Selain itu Bupati juga melakukan interaksi langsung dengan sejumlah masyarakat yang sementara berobat di Puskesmas tersebut. Bupati menanyakan sejumlah hal terkait pelayanan kesehatan kepada warganya.

Bupati menegaskan bahwa Ia menginginkan agar keluhan pelayanan kesehatan didaerah ini semakin menurun dan kalau perlu tidak ada lagi keluhan, tegasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa sehari sebelum melakukan inspeksi ke Puskesmas Benteng, Bupati juga melakukan sidak ke RSUD Selayar. Dan hal seperti ini, beberapa kali telah dilaksanakan oleh Bupati, Muh. Basli Ali pada setiap kesempatan.

Dalam setiap kali sidak, Bupati selalu menyempatkan diri melakukan interaksi langsung dengan para warga yang berada di tempat tersebut dan menanyakan bagaimana pelayanan saat ini.

Dalam sidak ke Puskesmas Benteng, Bupati didampingi oleh Asisten Ekbang dan Kesejahteraan, Ir.H Arfang Arief, Kadis Kesehatan, dr.H. Husaini M.Kes. dan dr. Frengky Wijaya, Kepala UPTD Puskesmas Benteng. (*)


BACA SELANJUTNYA .............

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar