Selayar
Home » , » Bupati Dan Wabup Temui Gubernur, Bahas Agenda JK ke Selayar

Bupati Dan Wabup Temui Gubernur, Bahas Agenda JK ke Selayar

Penulis Media Selayar on Selasa, 07 November 2017 09.44.00

Bupati Dan Wabup, Temui Gubernur, Bahas Agenda JK ke Selayar

MEDIA SELAYAR. Pasangan Pemimpin Kabupaten Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali, Bupati dan Wakil Bupati, Dr. H. Zainuddin SH.MH menemui Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo di rumah jabatan Gubernur Sulsel di Makassar pada Senin 6 Nopember 2017 kemarin.

Pasangan Pemimpin Kepulauan Selayar ini menemui Gubernur Sulsel sekaitan dengan persiapan rencana kehadiran Wakil Presiden RI, HM Jusuf Kalla pada puncak peringatan Hari Jadi Selayar-412, yang akan dilaksanakan pada 29 Nopember 2017 yang akan datang. Selain itu, menyampaikan pelaksanaan Festival Takabonerate.

Dalam release Humas Pemprov Sulsel yang diterima, menyampaikan bahwa Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar dihadapan Gubernur Sulsel membahas terkait kedatangan Wapres ke Selayar dan rencana pemberian gelar adat dari pemangku adat di Selayar.

BERITA TERKAIT :
Sekda Temui Sekprov Bahas Rencana Wapres Hadiri Hari Jadi Selayar -412

Terungkap dalam pertemuan tersebut bahwa kemungkinan besar Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo tidak akan hadir dalam puncak Hari Jadi Selayar-412 karena bertepatan dengan agenda SYL menjadi pembicara utama pada Indonesia 4th Business Summit (IABS) 2017 yang akan diselenggarakan di Adelaide, Australia Selatan, serta kunjungan kerja Gubernur ke Australia.

Dalam release Humas Pemprov Sulsel tersebut ditulis bahwa Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu mang yang akan mewakili Gubernur memenuhi undangan menghadiri Puncak Hari jadi Selayar -412 ke Selayar (*)



Ketua KONI Terima Kunjungan Pengurus PERGATSI Sulsel

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar