Selayar
Home » , , , , , , » BNK Tes Urine Jajaran Hakim Dan Pegawai PN. Selayar

BNK Tes Urine Jajaran Hakim Dan Pegawai PN. Selayar

Penulis Media Selayar on Selasa, 21 November 2017 13.35.00

BNK Tes Urine Jajaran Hakim, Dan Pegawai PN. Selayar

MEDIA SELAYAR. Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Kabupaten Kepulauan Selayar hari ini, Selasa 21 Nopember 2017 melakukan pemeriksaan urine terhadap jajaran Hakim dan pegawai di Pengadilan Negeri Selayar. Tak terkecuali pemeriksaan terhadap Ketua Pengadilan Negeri Selayar dan Wakilnya.

Hal ini dilaksanakan sebagai bentuk perlawanan terhadap narkotika, jelas Ketua Pengadilan Negeri Selayar Royke H.Inkiriwang, SH disela-sela para pegawai dan hakim di kantor pengadilan dites urine.

Sebanyak 38 orang hakim dan pegawai dikantor Pengadilan Negeri Selayar, satu persatu digilir untuk dites urinenya oleh Tim BNK Kabupaten Kepulauan Selayar. Dan hasil secara umum  tidak ada yang ditemukan positif narkoba.

Tidak ada yang positif narkoba sesuai hasil tes dan selengkapnya bisa ditanyakan ke Humas Pengadilan, ujar salah seorang Tim BNK yang ikut melakukan pemeriksaan terhadap para pegawai dan para hakim.

Usai pemeriksaan dilanjutkan dengan sosialisasi bahaya narkoba yang dipimpin oleh Ketua BNNK, Dr. H. Zainuddin SH. MH didampingi Kasat Narkoba Polres Kepulauan Selayar, AKP. Muh. Ali.

BACA SELANJUTNYA.........................

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar