Selayar
Home » , , , , » Bappelitbangda Selenggarakan Bimtek Penyusunan Proposal

Bappelitbangda Selenggarakan Bimtek Penyusunan Proposal

Penulis Media Selayar on Sabtu, 25 November 2017 13.46.00

Bappelitbangda Selenggarakan, Bimtek Penyusunan Proposal

MEDIA SELAYAR. Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Dr. H. Zainuddin SH.MH menjelaskan bahwa arah dan kebijakan pemerintah daerah telah tertuang dalam Visi dan Misi Kabupaten Kepulauan Selayar. Ditegaskan bahwa arah kebijakan Pemerintah hingga level terendah dapat mengacu pada Visi dan Misi tersebut. 

Hal ini ditegaskan Wakil Bupati dalam pelaksanaan pembukaan kegiatan sosialisasi kebijakan pemerintah daerah dan bimbingan tehnis penyusunan proposal Kabupaten kepulauan Selayar 2017, yang dilaksanakan oleh Bappelitbangda. 

Sementara itu Drs. H. Basok Lewa, Kepala Bappelitbangda Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar saat ditanya maksud dan tujuan kegiatan ini menjelaskan singkat bahwa kegiatan ini diselenggarakan untuk memberikan pemahaman serta wawasan kepada tatanan pemerintahan hingga ke level pemerintah desa mengenai kebijakan pemerintah daerah, terkait dengan program strategis dan perioritas kabupaten, yang juga bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan menyusun proposal permohonan bantuan sebagai upaya menyukseskan program perioritas kabupaten

Pembukaan sosialisasi ini berlangsung di ruang pola kantor Bpati Kepulauan Selayar pada Jumat 24 Nopember 2017 dan akan berlangsung selama dua hari hingga 25 Nopember 2017. Dikuti oleh unsur pemerintah desa dan unsur lembaga pemberdayaan masyarakat desa dengan jumlah peserta sebanyak 40 orang yang merupakan perwakilan dari 20 desa/kelurahan yang berada dikecamatan daratan. (*)


BACA JUGA

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar