Home » , » Pangdam XIV Hasanuddin Tatap Muka Dengan Pemerintah Dan Masyarakat Selayar

Pangdam XIV Hasanuddin Tatap Muka Dengan Pemerintah Dan Masyarakat Selayar

Penulis Media Selayar on Rabu, 11 Oktober 2017 12.05.00

Pangdam XIV Hasanuddin Tatap Muka, Dengan Pemerintah Dan Masyarakat Selayar

MEDIA SELAYAR. Kunker Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Agus Surya Bakti ke Kabupaten Kepulauan Selayar didampingi oleh Ketua Persit Kartika Candra Kirana PD XIV/HSN Ny. Bella Agus SB. Kedatangan Pangdam XIV Hasanuddin ke daerah ini, turut disambut oleh jajaran Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar.

Tiba dibandara, Pangdam XIV, Mayjen TNI Agus Surya Bakti langsung melakukan tatap muka dengan jajaran Pemkab, Forkopinda, Instansi vertikal di daerah ini, Pimpinan BUMN dan BUMD. Mahasiswa, Organisasi Pemuda serta Tokoh Masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar.

Tatap muka berlangsung di Pendopo Rujab Bupati Kep. Selayar. Diawali dengan pengantar dari Bupati Kepulauan Selayar yang diwakili oleh Asisten Administrasi Setda Kepulauan Selayar Drs. Dahlul Malik, M.H.

Dahlul Malik dalam membuka pengantarnya mengucapkan selamat datang kepada Pangdam XIV Hasanuddin dan rombongan di Kabupaten kepulauan Selayar. Dan menyebut bahwa kedatangan Pangdam XIV Hasanuddin, dapat menjadi motivasi tersendiri bagi pembangunan Kabupaten Kepulauan Selayar.

Asisten Administrasi juga sedikit menyampaikan tentang selayang pandang tentang Kabupaten Kepulauan Selayar.

Selanjutnya sambutan dan arahan Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Agus Surya Bakti mengungkapkan bahwa baru kali pertama menginjakkan kaki di daerah kepulauan paling selatan Sulawesi ini. Kemudian menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan dukungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar dan semua unsur dalam pelaksanaan tugas TNI didaerah ini.

Mayjen TNI Agus Surya Bakti juga menyebut bahwa kedatangannya ke Kabupaten Kepulauan Selayar dalam rangka Kunker dan mau melihat secara langsung kinerja jajaran TNI di daerah ini. Dimana sebelumnya Ia menerima laporan tentang TNI di Selayar cukup baik menjalin hubungan sosial kemasyarakatan dengan semua stake holder yang ada.

Hal ini penting dan perlu diketahui dimana tugas Kodam yang paling utama adalah menjaga keutuhan dan kedaulatan negara. Dan menjadi bagian yang tidak dipisahkan dari sistem pertahanan negara. Serta mewujudkan masyarakat yang cinta tanah air dan bangsanya, tegas Agus Surya Bakti.

Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Agus Surya Bakti juga menjelaskan singkat tentang bagaimana TNI Kuat Bersama Rakyat. Pangdam XIV Hasanuddin berharap agar kerjasama yang terjalin selama ini terus terjalin dengan TNI, khususnya di Kabupaten Kepulauan Selayar. (KT2/Lo2)



BACA JUGAPangdam XIV Hasanuddin Kunker Ke Kabupaten Kepulauan Selayar

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

CARI BERITA