Home » , » Kades Latondu Kec.Takabonerate Selayar Minta Perhatian Telkomsel

Kades Latondu Kec.Takabonerate Selayar Minta Perhatian Telkomsel

Penulis Media Selayar on Senin, 09 Oktober 2017 09.13.00

Kades Latondu Kec.Takabonerate Selayar, Minta Perhatian Telkomsel

MEDIA SELAYAR
. Masyarakat Kecamatan Takabonerate Kabupaten Kepulauan Selayar, khususnya warga desa Latondu melalui Kepala Desa, Muhammad Sultan berharap kepada pihak Telkomsel bisa memasang tower BTS dipulau tersebut. Agar jaringan komunikasi seluler bisa lancar dan sama dengan wilayah-wilayah lain di daerah ini. 

Kepala Desa Muhammad Sultan pada pekan kemarin malah berkunjung langsung ke Kantor Telkomsel di Makassar. Di kantor tersebut Ia mengutarakan maksud kedatangannya tentang kondisi signal seluler Telkomsel diwilayah yang dipimpinnya perlu mendapat perhatian. 

Dikonfirmasi terkait hal ini, Kades Latondu menjawab bahwa dirinya melakukan Lobi dan konsultasi tentang syarat pembangunan tower ke kantor Telkomsel jl. AP.Pettarani Makassar, jawabnya. 

Mengenai hasil lobi ke Telkomsel, Muhammad Sultan menjawab bahwa ada persyaratan administrasi yang diminta diantaranya adalah surat permohonan yang diketahui secara resmi oleh Bupati sebagai Pimpinan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, ungkapnya. 

Kalau tower BTS berdiri di desa Latondu maka yang akan merasakan manfaatnya bukan saja warga Pulau Latondu, tapi masyarakat di sekitar pulau tersebut juga ikut merasakan. Misalnya warga Pulau Tarupa dan Pulau Rajuni. 

Kalau saat ini kondisinya sangat memprihatinkan. Kalau tower BTS Telkomsel di Pulau Kayuadi macet, maka kami juga ikut merasakan deritanya berkomunikasi melalui jaringan seluler. Tidak macetpun kadang signal kami hanya bayangan saja. Di panel hp ada signal tapi ternyata tidak bisa digunakan. Ia berharap agar hal ini bisa menjadi salah satu perhatian pihak Telkomsel dalam melayani warga di Kepulauan Selayar. (lo2)


0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

CARI BERITA