Selayar
Home » , , » Jelang Puncak HUT TNI Ke 72, Doa Keselamatan Bangsa Dari Puluhan Mesjid Di Kepulauan Selayar

Jelang Puncak HUT TNI Ke 72, Doa Keselamatan Bangsa Dari Puluhan Mesjid Di Kepulauan Selayar

Penulis Media Selayar on Kamis, 05 Oktober 2017 01.26.00

Jelang Puncak HUT TNI Ke 72, Doa Keselamatan Bangsa, Dari Puluhan Mesjid Di Kepulauan Selayar


MEDIA SELAYAR. Kodim 1415 Kepulauan Selayar dibawah komando Dandim 1415 Kepulauan Selayar, Letkol ARM. Yuwono S.Sos. MM malam ini Rabu 4 September 2017, jelang puncak HUT TNI ke 72 tahun 2017, menggelar doa dan Yasinan bersama serempak di puluhan Mesjid dan belasan Mushalla se-Kabupaten Kepulauan Selayar.

Doa bersama demi keselamatan Bangsa digelar serempak di Mesjid dan Mushalla yang ada di 83 desa, 5 kelurahan di 11 kecamatan se-Kabupaten Kepulauan Selayar yang masing-masing di koordinir oleh Danramil dan Binsa setempat.

Jelang Puncak HUT TNI Ke 72, Doa Keselamatan Bangsa, Dari Puluhan Mesjid Di Kepulauan Selayar

Dimulai sekitar pukul 18.05 wita, usai shalat Magrib berjamaah, seluruh Babinsa yang yang ada di tiap-tiap desa bersama dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta Pemuda se Kab.Kep Selayar melaksanakan Yasinan dan berdoa untuk keselamatan NKRI. 

Jelang Puncak HUT TNI Ke 72, Doa Keselamatan Bangsa, Dari Puluhan Mesjid Di Kepulauan Selayar
Kegiatan ini digagas oleh TNI Kodim 1415 Kepulauan Selayar Sulsel dalam memeriahkan HUT TNI ke 72.

Dandim 1415 Kepulauan Selayar, Letkol ARM. Yuwono, S.Sos. MM menjelaskan singkat bahwa doa bersama ini dilaksanakan bersamaan diseluruh mesjid yang ada di 11 kecamatan se-Kabupaten Kepulauan Selayar. Kita mendoakan keselamatan bangsa Indonesia, tegas Letkol ARM. Yuwono. 

Meski kegiatan ini dilaksanakan disejumlah tempat terpisah namun Dandim 1415 berharap agar Doa Keselamatan Bangsa dari Kabupaten Kepulauan Selayar dikabulkan oleh Allah SWT. Aamiin, kunci Letkol. ARM. Yuwono.

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar