Selayar
Home » , » Hasil Kompetisi IPTEK Daerah 2017, Akan Diumumkan Via Web Resmi Bappelitbangda

Hasil Kompetisi IPTEK Daerah 2017, Akan Diumumkan Via Web Resmi Bappelitbangda

Penulis Media Selayar on Kamis, 05 Oktober 2017 14.08.00

Hasil Kompetisi IPTEK Daerah 2017, Akan Diumumkan Via Web Resmi Bappelitbangda


MEDIA SELAYAR. Ajang Kompetisi Ilmu pengetahuan dan tehnologi (Iptek) Kabupaten Kepulauan Selayar 2017 telah digelar beberapa waktu yang lalu. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar.

Drs. H. Basok Lewa saat ditemui diruang kerjanya terkait perkembangan pengumuman hasil terkait hal ini, menjelaskan bahwa pada prinsipnya ajang kompetisi Iptek Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar Tahun 2017 ini, merupakan salah satu sarana bagi siswa, pelajar dan mahasiswa serta masyarakat umum untuk ikut berkompetisi dan meningkatkan pengetahuan dan kemampuannya dalam bidang pendidikan. 

Sekaligus menumbuh kembangkan semangat kompetisi akademik untuk mendorong keberanian bersaing secara sehat sekaligus meningkatkan pengetahuan dan kemampuannya dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Kepulauan Selayar. 

Hal ini juga sejalan dengan Visi dan Misi Kabupaten Kepulauan Selayar sebagaimana yang tertuang dalam Misi Ketiga yaitu mewujudkan peningkatan kualitas kehidupan masyarakat, khususnya peningkatan dan pengembangan kualitas sumberdaya manusia, jelas H. Basok Lewa. 

Melalui Ajang Kompetisi Iptek ini diharapkan akan muncul hasil karya inovasi yang praktis dan bernilai ekonomis tinggi serta memberikan manfaat lebih kepada masyarakat untuk dapat dikembangkan pada masa-masa yang akan datang.

Sementara itu terkait pengumuman hasil kompetisi, peserta diminta menunggu pengumuman resminya dari Panitia melalui website resmi Bappelitbangda, di www,bappeda.kepulauanselayarkab,go,id. Kegiatan ini berhadiah total uang tunai, sebesar 20 Juta rupiah ditambah trophy dan piagam penghargaan. (*)


0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar