Selayar
Home » , » Dirut BPR Pesisir Tanadoang Ingatkan Wirausaha Untuk Tertib Administrasi

Dirut BPR Pesisir Tanadoang Ingatkan Wirausaha Untuk Tertib Administrasi

Penulis Media Selayar on Senin, 09 Oktober 2017 19.19.00

Dirut BPR Pesisir Tanadoang, Ingatkan Wirausaha Untuk Tertib Administrasi

MEDIA SELAYAR. Orientasi Kewirausahaan dan Motivasi serta Pola Pikir Dalam Berkelompok menjadi materi khusus Dirut PT. BPR Pesisir Tanadoang, Asrijal Akib SE.MM dalam pelaksanaan Pelatihan Wirausaha Muda melalui tenaga kerja mandiri dengan pola pendampingan, hari ini Senin 9 Oktober 2017 di meeting room Rayhan Resto Benteng Selayar. 

Kegiatan ini adalah merupakan program PPTK Dirjen Binapenta dan PPK Kementerian Ketenagakerjaan Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja Kabupaten Kepulauan Selayar TA.2017

Dalam pemaparannya, Dirut BPR. Pesisir Tanadoang, Asrijal Akib SE.MM menekankan kepada peserta pelatihan, bahwa jika ingin menjadi seorang pengusaha yang baik maka sejak awal berusaha harus disiplin dalam menyusun pola usaha dan administrasi usaha. Karena dengan administrasi yang bagus maka tentu saja semua rencana usaha akan berjalan dengan lancar, termasuk tentunya administrasi keuangan usaha.

Selanjutnya Asrijal menekankan kepada para peserta pelatihan agar harus paham tentang apa yang ingin dilaksanakan dan harus mempunyai tujuan untuk apa menjadi pengusaha, apa yang akan dilakukan setelah menjadi pengusaha, dan apa yang akan dilaksanakan atau dilakukan setelah mempunyai usaha, itulah semua poin penting jika ingin menjadi pengusaha atau mau berwirausaha.

BERITA TERKAIT Sekda Buka Pelatihan Wira Usaha Muda Bontoharu

Sekedar diketahui bahwa sehari sebelumnya kegiatan pelatihan ini dibuka resmi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar, Dr. Ir. H. Marjani Sultan M.Si. (Lo2)


BACA JUGAKPU Selayar Buka Kesempatan Menjadi Penyelenggara Pemilu Add-Hock

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar