Jumat, 20 Oktober 2017

Bupati Teken MoU Penyaluran Beras Bersubsidi, Untuk Masyarakat Penghasilan Rendah

MEDIA SELAYAR. Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali menandatangani MoU Dengan Kansilog Subdivisi Regional Wilayah V tentang penyaluran beras sisa subsidi pemerintah untuk masyarakat berpendapatan rendah di Kabupaten Kepulauan Selayar. Penandatangan MoU tersebut berlangsung di Kantor Dinas Sosial.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres dan Kajari Kepulauan Selayar, Kadis Sosial H. Rustam Noor, S.H., bersama sejumlah pimpinan OPD dan undangan lainnya.

Bupati, Muh. Basli Ali menyampaikan bahwa sampai saat ini pemerintah terus berupaya melakukan penanggulangan kemiskinan melalui sejumlah program pemenuhan kebutuhan masyarakat. Program-program tersebut antara lain dijalankan melalui program beras bersubsidi bagi penduduk berpenghasilan rendah (fastra) dan kegiatan subsidi tebus rastra secara implementatif.

Lanjut Basli mengungkapkan bahwa Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar telah berpartisipasi aktif dalam melaksanakan program perlindungan sosial dan penanggulangan kemiskinan. Peningkatan kesejahteraan sosial ekonomi masyarakat miskin, penguatan kelembagaan sosial ekonomi masyarakat, serta melaksanakan percepatan pembangunan dalam upaya mencapai visi Kabupaten Kepulauan Selayar.

Muh. Basli Ali berharap agar apa yang di MoU ini, dapat berjalan lancar dan penyelenggaraan program Kabupaten Kepulauan Selayar dapat menjadi percontohan yang membanggakan ke depannya. (KT2)

BACA BERITA TERBARU :

  1. 6 pejabat Eselon II Pemkab Kepulauan Selayar Dilantik
  2. Kel. Arfah Tiba Di Polassi, Jenazahnya Akan Dibawa Kembali ke Jinato

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.