Selayar
Home » , , » Wakil Bupati Tanam Pohon Perdana, Baksos RSR 2017

Wakil Bupati Tanam Pohon Perdana, Baksos RSR 2017

Penulis Media Selayar on Minggu, 10 September 2017 08.49.00

Wakil Bupati, Tanam Pohon Perdana, Baksos RSR 2017


MEDIA SELAYAR. Tari Pangngaru menjadi pembuka kegiatan Bakti Sosial Rafflesia Social Responsibility (RSR) 2017 yang dihadiri oleh Wakil Bupati Kepulauan di Desa Tanete, Kecamatan Bontomatene pada hari Sabtu kemarin.

Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H menghadiri sekaligus membuka secara resmi Bakti Sosial Rafflesia Social Responsibility (RSR) 2017 di Dusun Parangia. Kegiatan ini diselenggarakan atas kerjasama Pemdes Tanete, Komunitas Pencinta Alam Reflesia Makassar dan Ikatan Kerukunan Mahasiswa Tanete (Ikmat) dan Nusantara Institute.

Dengan mengusung tema "Act for Society" bakti sosial ini akan digelar hingga Selasa 12 September 2017 yang akan datang.

Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H., mengawali kegiatan dengan penanaman pohon perdana, kemudian disusul oleh peserta Baksos. Diantaranya Danramil Bontomate'ne, H. Syafiuddin, Kepala Desa Tante Iskandar, dan Kepala Puskesmas Parangia Abidin Marru' serta masyarakat setempat.

Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H menyampaikan apresiasi atas adanya kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh kalangan pemuda dan mahasiswa. Mengingat saat ini dunia sementara bergelut dengan kondisi krisis pemuda dan krisis kemanusian termasuk juga menyentuh daerah kita ini. 

Berharap kegiatan bakti sosial ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar secara menyeluruh, tidak hanya di Desa Tanate saja. Dan kepada untuk para mahasiswa untuk mampu bersosialisasi dengan masyarakat dalam mewujudkan Rafflesia Social Respinsibility 2017. 

"Ada tiga hal menyangkut kecerdasan yang harus kita kuasai yakni kecerdasan intelektual, emosional, dan spiritual," kata H. Zainuddin. (KT2)


0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar