Selayar
Home » , , » Tiba Di Selayar, NH Shalat Jumat Di Mesjid Tua Gantarang

Tiba Di Selayar, NH Shalat Jumat Di Mesjid Tua Gantarang

Penulis Media Selayar on Jumat, 15 September 2017 12.05.00

Tiba Di, Selayar, NH, Shalat, Jumat, Di, Mesjid Tua, Gantarang

MEDIA SELAYAR. Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Nurdin Halid (NH) bersama rombongan pengurus Partai Gokar Sulsel tiba dan mendarat di Bandara H. Aroepala Kabuipaten Kepulauan Selayar. Pesawat yang membawa NH bersama rombongan mendarat sekitar pkl. 09. 45 Wita.

NH ke Kabupaten Kepulauan Selayar, dalam rangka melantik Ketua dan Pengurus DPD II Partai Gokar Kab.Kep. Selayar. Sekaligus melakukan safari poltik dalam pemenangan NH sebagai calon Gubernur Sulsel. Diantaranya pengukuhan Tim GNH 17 dan silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Selayar.

Kedatangan  NH di Bandara H. Aroepala Selayar dijemput oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali. Selain itu turut hadir menjemput, Fungsionaris Partai Golkar, H. Ince Langke serta jajaran pengurus Partai Golkar Selayar.

Selain itu, turut menjemput, para kerabat NH di Selayar serta ratusan simpatisan NH ikut turun memenuhi bandara H. Aroepala Selayar.

Dari bandara, NH dan Ketua serta Pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Selayar, langsung menuju ke Kampung Gantarang. Di Gantarang, NH akan melaksanakan sholat  Jumat di Masjid Tua Gantarang.

Dari informasi yang diterima, NH siang ini akan melakukan Pelantikan Himpunan Wanita Karya dan melakukan silaturrahmi dengan Tokoh Masyarakat. Dalam kapasitas sebagai Ketua Dekopin.(Ajen/Lo2)


BACA JUGASekda Lepas Peserta Sepeda Santai Meriahkan HARHUBNAS 2017

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar