Selayar
Home » , , » PD Berdikari Fasilitasi Nelayan Kenal Produk Mesin Perahu Yamaha

PD Berdikari Fasilitasi Nelayan Kenal Produk Mesin Perahu Yamaha

Penulis Media Selayar on Selasa, 26 September 2017 15.57.00

PD Berdikari Fasilitasi Perwakilan Nelayan, Kenal Produk Mesin Perahu Yamaha

MEDIA SELAYAR. Belasan perwakilan kelompok nelayan di Kabupaten Kepulauan Selayar mengikuti persentase keunggulan penggunaan mesin perahu nelayan atau yang biasa disebut mesin katinting. Kali ini Tim Yamaha Motor memaparkan keunggulan mesin katinting MZ 175 hingga mesin MX 360 dengan harga terjangkau. Kegiatan ini difasilitasi oleh PD Berdikari Kabupaten Kepulauan Selayar.

Hasbi, Divisi Yamaha Power Product Suraco Jaya Motor Makassar dan Ketut, Divisi Service Yamaha bersama Pimpinan Jessica Motor Yamaha, Jonni Hidayah dihadapan para perwakilan kelompok nelayan menyampaikan, bahwa untuk mendapatkan produk mesin katinting Yamaha, disiapkan segala bentuk kemudahan bagi para nelayan, fasilitas kredit dan digaransi selama 1 tahun.

Divisi Yamaha Power Produk Yamaha Suraco Jaya Motor, Hasbi menjelaskan dihadapan para perwakilan nelayan terkait keunggulan mesin tersebut. Selanjutnya membuka ruang tanya jawab. Dimana dalam sesi ini, Pihak Yamaha mendengarkan keluhan nelayan terkait pemakaian mesin selama ini.

Untuk pemasaran produksi mesin nelayan ini di Selayar, Yamaha menunjuk Jessica Yamaha Motor sebagai penyedia spare part dan service. Jadi kalau ada pengguna mesin Yamaha mengalami gangguan mesin atau kerusakan peralatan, silahkan ke bengkel resmi Jessica Yamaha Motor Selayar, jelas Hasbi.

Sementara itu, Jonni Hidayah yang juga adalah Direktur Utama PD Berdikari, menyampaikan bahwa pertemuan antara sejumlah perwakilan nelayan di daerah ini dan pihak Yamaha dinilai akan sangat bermanfaat terhadap para nelayan Selayar.

Pasalnya, selain memperkenalkan produk unggulan mesin nelayan merk Yamaha, pihak kita juga bisa mengetahui apa sebenarnya kendala nelayan dilapangan menyangkut kebutuhan mesin penangkap ikannya.

Dan bila memang dibutuhkan maka tidak tertutup kemungkinan, Ia akan mencoba mengajukan usul yang bisa membantu nelayan dalam hal pengadaan mesin perahunya, terang Jonni Hidayah.yang memang cukup dikenal sebagai pemerhati masyarakat menengah ke bawah didaerah ini.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Divisi Service YIMM (Yamaha Pusat) dan sejumlah staf Jessica Motor Selayar serta pengurus PD. Berdikari. (Lo2)

BACA BERITA LAINNYA :

  1. Video : Pernyataan Kapolres Akan Basmi Kegiatan Illegal Fishing Di Selayar
  2. Guru SMKN 1 Berikan Pendampingan K 13 Di SMKN 2 Bontomanai

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar