Selayar
Home » , » Panitia Pemulangan Jamaah Haji Selayar 2017 Siapkan Penjemputan

Panitia Pemulangan Jamaah Haji Selayar 2017 Siapkan Penjemputan

Penulis Media Selayar on Selasa, 19 September 2017 22.10.00

Panitia ,Pemulangan ,Jamaah, Haji, Selayar, 2017, Siapkan, Penjemputan

MEDIA SELAYAR. Jemaah Haji Kepulauan Selayar dijadwalkan kembali dan tiba di tanah air pada 28 September 2017 yang akan datang. Hal ini dibahas dalam rapat persiapan penjemputan jamaah haji Kabupaten Kepulauan Selayar, di ruang kerja Asisten II Ekonomi Pembangunan, Kantor Bupati, siang tadi, Selasa 19 September 2017.

Dalam rapat juga terungkap bahwa dari 113 orang jamaah haji asal daerah ini, beberapa diantaranya diinformasikan mengalami gangguan kesehatan atau sakit. Demikian diungkapkan Asisten Ekbang dan Kesejahteraan Setda Kepulauan Selayar Ir. H. Arfang Arief.

Ketua Umum Pemulangan Jemaah Haji Kabupaten Kepulauan Selayar, Ir. H.Arfang Arief dalam rapat tersebut menyampaikan bahwa Jemaah haji Kabupaten Kepulauan Selayar, tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 24 bergabung dengan jemaah haji Kota Makassar.

Dan setelah penerimaan resmi dari panitia pemulangan embarkasi Hasanuddin, maka jemaah haji akan langsung diberangkatkan menuju Kabupaten Kepulauan Selayar dengan menggunakan 3 armada bus.

Ir, H, Arfang Arif juga berharap agar seksi kesehatan  bisa standby 24 jam megantisipasi adanya jemaah haji yang sakit, terlebih ada beberapa jemaah yang sudah lansia. Selain itu dibahas sejumlah hal mengenai keamanan rombongan dan hal hal tehnis pemulangan lainnya.

Rapat persiapan pemulangan jamaah haji ini dihadiri oleh semua panitia penyelenggara pemulangan jemaah haji Kabupaten Kepulauan Selayar 2017. (KT2)


BACA JUGABasli : JK Ke Selayar Adalah Anugerah Percepatan Pembangunan

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar