Home » , » NH Lantik Pengurus DPD II Golkar Kab.Kep. Selayar Dan Kukuhkan Tim GNH 17

NH Lantik Pengurus DPD II Golkar Kab.Kep. Selayar Dan Kukuhkan Tim GNH 17

Penulis Media Selayar on Jumat, 15 September 2017 22.02.00

NH, Lantik, Pengurus, DPD II, Golkar, Selayar

MEDIA SELAYAR. Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, HAM. Nurdin Halid (NH), melantik Pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Selayar dan mengukuhkan Tim GNH 17, hari ini Jumat 15 September 2017. Kegiatan pelantikan dan pengukuhan ini dipusatkan di pelataran Taman Pusaka, Benteng Kabupaten Kepulauan Selayar.

Pelantikan dihadiri oleh pengurus Partai Golkar Sulsel, sejumlah fungsionaris dan legislator Partai Golkar. Kegiatan Partai Golkar Selayar ini dihadiri oleh kader dan simpatisan Partai Golkar di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Selain itu, pelantikan pengurus DPD II Golkar Selayar ini dihadiri oleh Sekda Kabupaten Kepulauan Selayar, unsur Forkopinda, Pimpinan Partai Politik dan sejumlah Pejabat Daerah.

Secara resmi dilantik, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Selayar dipimpin oleh Muh. Basli Ali, Sekretaris, Andi Arifin dan Ketua Harian adalah Mappatunru, Bendahara, Muh. Aqsa Ramadhan serta pengurus lainnya.

Dalam sambutannya Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali mengatakan bahwa pengukuhan ini adalah gerak langkah Partai Golkar kedepan. Untuk itu Partai Golkar harus terdepan dalam melayani masyarakat. Sehingga kader Golkar disemua tingkatan harus mulai bekerja Membangun Kampung.

Lebih lanjut Muh. Basli Ali menegaskan bahwa Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Selayar siap memenangkan Nurdin Halid sebagai Gubernur Sulsel pada Pilkada Sulsel 2018. Dan menutup sambutan dengan kalimat "NH DI DADAKU'.

Sementara itu, Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Nurdin Halid (NH) mengatakan bahwa pelantikan pengurus Partai Golkar Selayar ini adalah langkah untuk menjalankan tugas dan tanggungjawab dalam mensukseskan kebangkitan Partai Golkar di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Partai Golkar tidak pernah berseberangan dengan siapapun atau partai apapun. Karena Partai Golkar sesuai doktrinnya mendukung pemerintah. Apalagi di Selayar ini Ketua Partai Golkar adalah Bupati sehingga sudah sepatutnya semua elemen harus ikut mendukung kebijakan pembangunan. Dan partai Golkar harus mengalahkan kecurangan.

“Saya serahkan bendera petaka Golkar untuk dikibarkan di seluruh pelosok Kabupaten Kepulauan Selayar,” tegas NH

Kandidat Gubernur Sulsel dari Partai Golkar yang berpasangan dengan Aziz Qahhar Mudzakkar berharap, agar Partai Golkar di Selayar, mampu mengawal pesta demokrasi, baik di Pilkada,Pilgub dan Pemilu 2019. “Kader Golkar harus merebut kemenangan dan harus mampu mencerahkan demokrasi rakyat,” tegas NH.

NH juga mengemukakan alasan kenapa Partai Golkar mendukung Jokowi dalam Pilpres yang akan datang. Itu karena Visi Golkar sejalan dengan Nawacita Pak Jokowi, diantaranya Membangun Indonesia dari pinggiran. Sementara NH sendiri dalam programnya menjadi Gubernur Sulsel akan mencanangkan TRI KARYA, demi percepatan peningkatan ekonomi Rakyat menuju SULSEL BARU. (Lo2)


BACA JUGARamah Tamah Dengan Kades, Ini Pesan Ketum Dekopin

2 komentar:

  1. Mantap.... Sy warga desa karumpa kec. Pasilambena

    Siap mendukung NH-Aziz.....

    BalasHapus

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

CARI BERITA