Selayar
Home » , , , , » Meriahkan HUT TNI ke 72 Di Selayar, Kerja Bakti Massal Di 3 Titik Dan Bersihkan Lokasi Mesjid Agung

Meriahkan HUT TNI ke 72 Di Selayar, Kerja Bakti Massal Di 3 Titik Dan Bersihkan Lokasi Mesjid Agung

Penulis Media Selayar on Jumat, 29 September 2017 10.28.00

Meriahkan HUT TNI ke 72 Di Selayar, Kerja Bakti Massal Di 3 Titik Dan Bersihkan Lokasi, Mesjid Agung

MEDIA SELAYAR. Dalam rangka memeriahkan HUT TNI Ke 72 Tahun 2017, hari ini, Jumat 29 September 2017, TNI Kodim 1415 Kepulauan Selayar menggelar kegiatan kerja bakti massal pembersihan lingkungan.

Pelaksanaan kerja bakti massal ini adalah merupakan Karya Bakti TNI dalam memeriahkan HUT TNI ke 72, yang dipimpin langsung oleh Dandim 1415 Kepulauan Selayar, Letkol ARM. Yuwono S.Sos. MM.

Karya Bakti bersih lingkungan, dilaksanakan massal ditiga titik di ibu kota Kabupaten Kepulauan Selayar. Yakni di areal tempat ibadah, Mesjid Agung Al-Umaraini, kemudian di lokasi public, Taman Pelangi Jln Soekarno Hatta dan lokasi Plaza Marina Jln Penghibur.

Kegiatan ini juga mendapat dukungan penuh dari Personil Polres Kep. Selayar, Personil Rutan Selayar dan PNS dilingkup Pemkab Kepulauan Selayar serta personil pengurus Kartika Candra Kirana (KCK) Kodim 1415 dan sejumlah lembaga vertikal di daerah ini.


Tidak terkecuali barisan Organisasi Pemuda dan Pelajar, LSM yang ikut berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan HUT TNI Ke 72 di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Pelaksanaan Karya Bhakti Bersih Lingkungan dipagi hari ini, juga mengundang simpati warga disekitar lokasi pelaksanaan pembersihan, dimana masyarakat langsung turun dan ikut serta bergabung bersama personil TNI Kodim 1415 yang memotori kegiatan ini.

Dalam kegiatan bersih bersih kota ini, terpantau Wakapolres Kepulauan Selayar, Kompol Samsuddin.P dan Nasir S.Sos, Kepala Rutan turun langsung mengkoordinir personilnya masing-masing. (L)

BERITA TERBARU LAINNYA:
  1. Video : Suasana Haru Keluarga Sambut Kedatangan Rombongan Haji Selayar
  2. Dandim 1415 Kep.Selayar Hadiri Pembukaan TMMD Ke 100 Di Bantaeng
  3. Nobar Film G30S/PKI Adalah Melawan Lupa Pada Sejarah Pahit Bangsa

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar