Rabu, 27 September 2017

Jamaah Haji Kab.Kep. Selayar, Tiba Besok Ditanah Air

MEDIA SELAYAR. Panitia Pemulangan Jemaah haji Kabupaten Kepulauan Selayar, hari ini Rabu 27 September 2017 telah standby di asrama haji Sudiang Makassar. Panitia ini akan menjemput rombongan Jamaah Haji asal Selayar yang dijadwalkan tiba bersama Jamaah Haji Makassar dalam Kloter 24 Embarkasi Hasanuddin.

Dari release Humas Pemkab Kepulauan Selayar dijelaskan bahwa Rombongan Jamaah Haji Kabupaten Kepulauan Selayar dijadwalkan tiba di tanah air pada 28 September 2017. Selanjutnya setelah penerimaan dari pantia Haji Sulsel, Rombongan Jamaah haji Selayar  akan langsung diberangkatkan menuju kampung halaman dengan menggunakan bus yang telah disiapkan Panitia Haji Kabupaten Kepulauan Selayar.

Saat ini, di Asrama Haji Sudiang Makassar, telah standby menjemput dan mengawal kedatangan jamaah, dari personil Patwal Polres Kepulauan Selayar dan Dinas Perhubungan. Selain itu tenaga medis dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Selayar.

Setelah penerimaan di Asrama Haji Sudiang, jemaah langsung kita berangkatkan lagi menuju Kabupaten Selayar. Insya Allah kita akan penerimaan kembali jemaah di Masjid Agung Al-umaraini Benteng," jelas Kepala Bagian Kesra Setda Kepulauan Selayar, Drs. M. Syahrir Sofyan, seperti yang direlease Humas Pemkab Kepulauan Selayar hari ini. (*)


BACA JUGA Pos Ramil 1415 - 02 Jampea, Gelar Nobar Film G.30.S/PKI

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.