Iklan

Siang Ini , Lagi-Lagi Helm Pegawai Hilang Di Parkiran Kantor Bupati

Media Selayar
Kamis, 31 Agustus 2017 | 12:45 WIB Last Updated 2021-08-24T11:41:25Z
Siang Ini , Lagi-Lagi Helm Pegawai Hilang Di Parkiran, Kantor Bupati

MEDIA SELAYAR. Dalam sepekan terakhir ini, tercatat sudah 3 kali kejadian kehilangan helm di tempat parkir sebelah utara Kantor Bupati Kepulauan Selayar. Kejadian terakhir pada Rabu kemarin, dimana helm seorang siswa PKL Kominfo raib saat motornya diparkiran. Hari ini Kamis 31 Agustus 2017, kejadian serupa kembali terjadi. Kali ini korbannya adalah staf ruangan Bupati bernama Bu Dinar.


Helmnya digantung pada sadel yang terkunci, namun tetap saja raib. Diperkirakan pencurinya memotong tali helm Bu Dinar, ujar Amri salah seorang pegawai yang menyaksikan kejadian tersebut. Kejadian yang menimpa Bu Dinar ini sudah yang kedua kalinya dalam bulan ini. Dan helm yang hilang hari ini baru berumur dua hari dibeli. Karena yang lalu hilang juga di tempat parkir yang sama.

Dari informasi yang berhasil dikumpulkan bahwa kejadian yang menimpa Bu Dinar diketahuinya saat hendak balik jam istirahat. namun kaget karena helm yang digantung di sadel motor dalam keadaan terkunci sudah tidak berada digantungannya. 


Kejadian kehilangan helm di parkiran Kantor Bupati Kepulauan Selayar, telah meresahkan para pegawai dikantor tersebut dan meminta keseriusan pihak terkait dalam mengamankan wilayah kantor tersebut.


Belum ada pihak yang dikonfirmasi atas kejadian ini, namun para korban berharap agar pihak keamanan kantor Bupati Kepulauan Selayar bisa lebih memperketat penjagaan di tempat parkir yang menjadi tempat kejadian tersebut. (Lo2)



BACA JUGA : H-1 Idul Adha 1438 H, Trip I Dari BIra, KM. Lestari Maju Sarat Pemudik
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Siang Ini , Lagi-Lagi Helm Pegawai Hilang Di Parkiran Kantor Bupati

Trending Now

Iklan