Selayar
Home » , » Pra Verifikasi Oleh Tim FKS Terus Bergerak Di 5 Kecamatan Kepulauan

Pra Verifikasi Oleh Tim FKS Terus Bergerak Di 5 Kecamatan Kepulauan

Penulis Media Selayar on Sabtu, 26 Agustus 2017 07.55.00

Pra Verifikasi, Oleh, Tim FKS, Terus Bergerak Di 5 Kecamatan Kepulauan


MEDIA SELAYAR. Hingga hari ini Sabtu 26 Agustus 2017, Wakil Ketua FKS Selayar, Hj. Eni Zainuddin masih berada di 5 wilayah kepulauan. Hj. Eni Zainuddin pimpin Tim Forum Kabupaten Sehat (FKS) Tingkat Kabupaten, dalam rangka pelaksanaan pra verifikasi Kabupaten Sehat di 5 wilayah kecamatan yang berada di Kepulauan Selayar.

Hingga berita ini diturunkan, Tim FKS masih terus melakukan pembinaan dalam koridor Pra Verifikasi Kabupaten Sehat Tingkat Nasional secara maraton Di 5 Kecamatan Kepulauan Selayar. Masyarakat pulau diharapkan mendukung penuh Program Kabupaten Sehat jelang verifikasi Kabupaten Sehat Tingkat Nasional di Kabupaten Kepulauan Selayar

Pra Verifikasi Oleh Tim FKS, Terus Bergerak Di ,5 Kecamatan Kepulauan

Pra verifikasi pada 5 kecamatan ini dititik fokuskan pada pembinaan lokus kelembagaan dan lokus tatanan. Lima kecamatan tersebut adalah Kecamatan Pasimasunggu, Kecamatan Pasimasunggu Timur, Kecamatan Pasimarannu, Kecamatan Pasilambena, dan Kecamatan Takabonerate.

Hj. Eni Zainuddin mengatakan bahwa program Kabupaten Sehat ini adalah program pusat yang harus bisa diaplikasikan ke masyarakat sampai kepada tingkat desa. Program Kabupaten Sehat ini adalah program dari pusat yang harus kita dukung sepenuhnya. Camat dan kepala desa harus bisa menjadi panutan bagi masyarakatnya untuk menerapkan pola hidup, kata Hj. Eni.


Para Camat, Kepala Desa, anggota BPD, kepala dusun, ibu-ibu PKK, Dasawisma, Tokoh Masyarakat, merupakan ujung tombak keberhasilan program Kabupaten Sehat. Mengingat sebelumnya Kabupaten Kepulauan Selayar telah meraih penghargaan tertinggi sebagai Kabupaten Sehat terbaik nasional dan menyabet piala Swastisaba kategori Wistara,

Hj. Eni Zainuddin berharap agar secara bersama sama dan saling bahu membahu agar bisa mempertahankan penghargaan tersebut, terlebih program Kabupaten Sehat bukan saja ajang lomba tetapi bagaimana mengajarkan masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat. (KT2/Humas)


0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar