.

Media Selayar

Medianya Orang Selayar

Home » , » Panwaslu Kab. Kep. Selayar Masih Diisi Wajah Lama

Panwaslu Kab. Kep. Selayar Masih Diisi Wajah Lama

Penulis Media Selayar TV on Sabtu, 26 Agustus 2017 10.15.00

Panwaslu, Kab. kep. Selayar Masih Diisi, Wajah Lama

MEDIA SELAYAR. Wajah lama masih mengisi Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Kepulauan Selayar, menyusul pengumuman yang dikeluarkan oleh Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Sulawesi Selatan tentang hasil Seleksi Anggota Pengawas Pemilu (Panwaslu) 24 Kabupaten Kota Se-Sulawesi Selatan pada Jumat kemarin.

Khusus Panwaslu Kabupaten Kepulauan Selayar ada tiga nama yang di nyatakan lolos seleksi, yaitu , Muhammad Tahir, Abdul Kadir, dan Sirajuddin dan ketiganya merupakan wajah lama Panwaslu didaerah kepulauan ini.

Salah seorang yang dinyatakan lolos seleksi, Muhammad Tahir mengaku sangat bersyukur bisa lolos kembali sebagai Anggota Panwaslu Kabupaten Kepulauan Selayar. Demikian dikutip dari Bendo News.

"Kedepannya ia berharap bisa lebih baik dalam mengawal proses demokratisasi terutama dalam hal pengawasan penyelenggaraan Pemilu dan Pilkada, dan yang paling penting bisa mengajak masyarakat secara luas untuk bersama-sama mengawal Pemilu". Jelas Tahir. 

Ke 3 nama Anggota Panwaslu yang dinyatakan lolos tersebut akan dilantik Minggu, 27 Agustus 2017 di Hotel Clarion Jl. A. P. Pettarani Makassar. Tambah Tahir lewat pesan singkatnya kepada Kabar Bendo. (*)


0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

BERLANGGANAN BERITA

 
Alamat Redaksi Jl.Mkr Bonto No 28 | Benteng Kab-Kep-Selayar -92812- email- radiocontrend at yahoo dot co dot id-
CP-081 241 927 000-Media Selayar--Sulawesi-Selatan--Indonesia
KAMI BANGGA- DAN BERTERIMA KASIH- KEPADA PEMBACA DAN PENDENGAR
STAY TUNE 98,3 FM--SEMUA UNTUK SELAYAR