.

Media Selayar

Medianya Orang Selayar

Home » , » Kadis Dikbud Selayar Tutup Lomba LACARADDEK

Kadis Dikbud Selayar Tutup Lomba LACARADDEK

Penulis Media Selayar TV on Kamis, 03 Agustus 2017 14.00.00

Kadis, Dikbud Selayar ,Tutup ,Lomba LACARADDEK

MEDIA SELAYAR. Kepala Dinas Pendidikan & Kebudayaan, Kabupaten Kepulauan Selayar, Drs.Mustakim Kr.M.Mpd, menutup secara resmi, pelaksanaan Lomba LACARADDEK tingkat SMP/MTS se Kab. Kep. Selayar yang diikuti sedikitnya 150 peserta. Lomba LACARADDEK berlangsung di Gedung PGRI hari ini, Kamis 3 Agustus 2017.


Gedung PGRI, sejak pagi harinya dipenuhi oleh 150 peserta Lomba LACARADDEK dengan masing-masing pendukungnya. Materi lomba berupa soal-soal umum dan lokal. Sementara itu sistem lomba: group, berlangsung hingga sesi  5. Demikian dijelaskan oleh Azwar Ahmad S.Pd. M.Si koordinator Program Gerakan LACARADDEK Kabupaten Kepulauan Selayar.

BACA JUGADisDikbud Kab. Kep. Selayar Mulai Sosialisasikan LACARADDEK

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kepulauan Selayar Drs.Mustakim Kr.M.Mpd, menyampaikan bahwa, Lomba ini masih merupakan rangkaian dari Gerakan LACARADDEK (Literasi Aktif Membaca, Raih Anak Didik Yang Kreatif Dan Berkarakter), dan sebagai ajang meningkatkan jiwa berkompetisi untuk siswa.

Usai menutup secara resmi kegiatan Lomba LACARADDEK, selanjutnya menyerahkan hadiah-hadiah kepada pemenang lomba. Mulai dari Juara Pertama hingga juara harapan III. Yang disambut applaus meriah oleh peserta dan penonton.

Total hadiah yang diserahkan mencapai jutaan rupiah kepada para pemenang ditambah dengan tropy dan piagam penghargaan. Semua hadiah disiapkan oleh pelaksana, Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Kepulauan Selayar. (aa)


0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

BERLANGGANAN BERITA

 
Alamat Redaksi Jl.Mkr Bonto No 28 | Benteng Kab-Kep-Selayar -92812- email- radiocontrend at yahoo dot co dot id-
CP-081 241 927 000-Media Selayar--Sulawesi-Selatan--Indonesia
KAMI BANGGA- DAN BERTERIMA KASIH- KEPADA PEMBACA DAN PENDENGAR
STAY TUNE 98,3 FM--SEMUA UNTUK SELAYAR