Selayar
Home » , » Bupati Lepas Keberangkatan 113 Orang CJH Kab. Kep. Selayar

Bupati Lepas Keberangkatan 113 Orang CJH Kab. Kep. Selayar

Penulis Media Selayar on Rabu, 16 Agustus 2017 09.29.00

Bupati Lepas Keberangkatan 113 Orang CJH, Kab. Kep. Selayar

MEDIA SELAYAR. Calon Jamaah Haji (CJH) asal Kabupaten Kepulauan Selayar, hari ini Rabu 16 Agustus 2017, dilepas secara resmi keberangkatan CJH menuju Asrama Haji Sudiang Makassar. Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali melepas secara langsung CJH Selayar ini. Pelepasan berlangsung di Mesjid Agung Al Umaraini Benteng.

CJH asal Kabupaten Kepulauan Selayar untuk tahun 2017 ini berjumlah 113 orang dan tergabung dalam kloter 24 bersama CJH Makassar dan akan diterbangkan menuju tana suci pada Kamis 17 Agustus 2017. Dalam pelepasan ini turut dihadiri oleh Wakil Bupati, Dr. H. Zainuddin SH. MH serta Dandim 1415 Selayar, Let.Kol. ARM. Yuwono S.Sos. MM serta unsur Forkopinda dan pejabat daerah ini.

Bupati Kepulauan Selayar, dalam pelepasan mengomentari laporan Panitia Jamaah Haji Selayar yang menyebut ada 2 Calon yang terpaksa tidak jadi berangkat karena terkendala pelunasan ONH. Bupati meminta agar pada kesempatan yang akan datang, bila ada calon yang terkendala seperti ini segera dilaporkan kepada Bupati. 

Bupati Muh. Basli Ali lebih lanjut kepada Jamaah Calon Haji  berpesan agar tetap menjaga kesehatan, fisik dan mentalnya selama perjalanan ibadah ke tanah suci. Ia juga menghimbau kepada jamaah calon haji agar selalu berkoordinasi dan berkomunikasi dengan para petugas medis apabila ada sesuatu hal yang dirasa mengganggu kesehatan. 

Terakhir Bupati berpesan agar tetap menjaga nama baik daerah serta nama baik negara dan menyampaikan doa agar seluruh jamaah calon haji dapat kembali dengan selamat dan menyandang gelar Haji Mabrur.

Usai dilepas secara resmi, Rombongan Calon Jamaah Haji Selayar langsung diberangkatkan menuju Makassar, dengan menggunakan 3 buah Bus Pariwisata. Berangkat menuju pelabuhan Pamatata dengan rombongan pengantar kurang lebih 15 buah kendaraan. 

Akan masuk ke asrama haji Sudiang petang sebentar dan akan terbang menuju tanah suci pada 17 Agustus 2017 besok. (Putri Kirana)


0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar