Iklan

Bupati Kukuhkan Paskibra Kab. Kep. Selayar 2017

Media Selayar
Rabu, 16 Agustus 2017 | 20:21 WIB Last Updated 2017-08-16T13:38:15Z
Bupati Kukuhkan, Paskibra Kab. Kep. Selayar 2017

MEDIA SELAYAR. Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali mengukuhkan 71 orang personil Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) HUT Ke 72 Kemerdekaan RI tahun 2017, Kabupaten Kepulauan Selayar. Upacara Pengukuhan berlangsung dilapangan Rumah Jabatan Bupati Kep. Selayar, malam ini, Rabu, 16 Agustus 2017.

Mereka yang dikukuhkan adalah personil Paskibra yang akan mengibarkan bendera pada upacara Hari Kemerdekaan RI ke 72 di lapangan Pemuda Benteng. Seluruh personil Paskib dan para peserta upacara mengikuti jalannya pengukuhan dengan khidmat.

Dihadapan Bupati Kepulauan Selayar, para personil Paskibra Selayar ini mengucapkan ikrar dan sumpah Setelah itu Bupati langsung mengukuhkan para personil Paskibra.

"Dengan memohon ridho Tuhan yang Maha Kuasa, pada hari ini saya kukuhkan Saudara-Saudara sebagai anggota Pasukan Pengibar Bendera, tegas Muh. Basli Ali.

Bendera merah putih akan kalian kibarkan pada 17 Agustus 2017 besok. Resapi dan hayatilah dalam hati kalian, agar pelaksanaan dapat berjalan dengan sukses. Karena ini merupakan sejarah dalam hidup kalian para Paskibra.

Mengakhiri pidato pengukuhannya, Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali, mengatakan bahwa dengan penuh bangga diiringi doa, Saya ucapkan selamat bertugas kepada anak- anakku sebagai pasukan pengibar bendera merah putih . Semoga Allah SWT selalu meridhoi perjuangan kita bersama,

Hadir dalam upacara pengukuhan Paskibra 2017 Kabupaten Kepulauan Selayar, Wakil Bupati, Ketua dan Anggota DPRD, Sekretaris Daerah, Forkopinda, Para Pimpinan OPD Pemkab Kepulauan Selayar, Camat Dan Lurah, serta para keluarga personil Paskibra. (Lo2)




Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Kukuhkan Paskibra Kab. Kep. Selayar 2017

Trending Now

Iklan