Selayar
Home » , » Begini Sambutan Ketua ASPEKSINDO Pada Pembukaan KONASMI

Begini Sambutan Ketua ASPEKSINDO Pada Pembukaan KONASMI

Penulis Media Selayar on Jumat, 11 Agustus 2017 11.05.00

Begini Sambutan Ketua,ASPEKSINDO, Pada Pembukaan, KONASMI

MEDIA SELAYAR. Setelah dibuka oleh Presiden RI, diwakili oleh Luhut Binsar panjaitan, Menko Bidang Maritim RI, Kongres Nasional Maritim (Konasmi) dan Deklarasi Assosiasi Pemerintah Daerah Kepulauan Dan Pesisir (ASPEKSINDO) pada hari Rabu 9 Agustus 2017., rencananya kegiatan Nasional ini akan ditutup hari ini Jumat 11 Agustus 2017.

Pelaksanaan Kongres Nasional Maritim (Konasmi) mengusung tema “Komitmen Pemerintah Menuju Indonesia Poros, Indian Ocean Rim Association (IORA) menghadirkan puluhan Kepala Daerah dari Seluruh Indonesia, Para Rektor, Swasta dan pemuda.

Dalam pembukaan Kongres, Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali yang terpilih menjadi Ketua Umum ASPEKSINDO tampil memberikan sambutan.

Dihadapan peserta kongres, Muh. Basli Ali menyampaikan bahwa ASPEKSINDO siap berkolaborasi bersama seluruh Kepala daerah dalam memperjuangkan pembangunan di wilayah Kepulauan.

Aspeksindo siap memperjuangkan pembangunan di wilayah pesisir, sumber daya alam dan sumber daya manusia” tegas Muh. Basli Ali.

Basli juga menekankan bahwa ASPEKSINDO berkomitmen berada dalam cita-cita bangsa ke depan.

“ASPEKSINDO lahir untuk mewujudkan visi pemerintah terhadap menuju Indonesia Poros Maritim”



BACA JUGA : Bupati Kep. Selayar, Muh. Basli Ali Terpilih Jadi Ketua Umum ASPEKSINDO

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar