.

Media Selayar

Medianya Orang Selayar

Home » , , » 2 Orang CJH Batal Berangkat, Bupati Sesalkan Panitia

2 Orang CJH Batal Berangkat, Bupati Sesalkan Panitia

Penulis Media Selayar TV on Rabu, 16 Agustus 2017 11.47.00

2 Orang CJH Batal Berangkat, Bupati, Sesalkan Panitia

MEDIA SELAYAR
. Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali sangat menyesalkan adanya 2 orang Calon Jamaah Haji (CJH) dari daerah ini, yang batal berangkat hanya karena tidak tepat waktu melunasi ONHnya. Hal ini dikemukakan dalam laporan panitia pemberangkatan saat berlangsung pelepasan Jamaah Calon Haji Kabupaten Kepulauan Selayar, hari ini Rabu 16 Agustus 2017 di Mesjid Agung Al Umaraini Benteng. 

Panitia melaporkan bahwa dari 115 orang CJH yang terdaftar, 2 orang diantaranya batal berangkat karena tidak dapat melunasi ONH tepat waktu. Mendengar hal tersebut, Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali langsung memberikan penegasan bahwa Ia sangat menyesalkan peristiwa ini.

Ia, baik secara pribadi maupun dirinya sebagai Pimpinan Daerah ini sangat menyesalkan ada warganya yang batal berangkat ibadah ke Tanah Suci hanya karena persoalan tidak tepat waktu melunasi ONH nya. 

Ia meminta secara tegas kepada Panitia Haji agar kedepanya, bila ada hal seperti ini maka sepanjang Muh. Basli Ali menjadi Bupati di Kabupaten Kepulauan Selayar segara dilaporkan kepadanya. Seperti yang dikutip dari Wall Account Kabag Humas Pemkab Kepulauan Selayar, Hj. Patta Tulen S. Sos. M.Si,

" SEPANJANG SAYA JADI BUPATI, SAYA TIDAK MAU ADA LAGI YANG TERHALANG MENUNAIKAN IBADAH HAJI, HANYA KARENA TIDAK CUKUP PELUNASANNYA BERAPAPUN ITU, SAYA BERSEDIA BAGI CJH UNTUK MENEBUS KEKURANGANNYA", tegas Basli.

Mendengar penegasan Bupati, seluruh jamaah dan pengantar yang memenuhi pelataran Mesjid Agung Al Umaraini Benteng Selayar, dimana berlangsung pelepasan Jamaah Haji Asal Selayar, sontak terharu dan bersimpati seraya memberi applaus dengan riuh tepuk tangan area mesjid tersebut. (Lo2)


0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

BERLANGGANAN BERITA

 
Alamat Redaksi Jl.Mkr Bonto No 28 | Benteng Kab-Kep-Selayar -92812- email- radiocontrend at yahoo dot co dot id-
CP-081 241 927 000-Media Selayar--Sulawesi-Selatan--Indonesia
KAMI BANGGA- DAN BERTERIMA KASIH- KEPADA PEMBACA DAN PENDENGAR
STAY TUNE 98,3 FM--SEMUA UNTUK SELAYAR