Iklan

Wabup Kep. Selayar Hadiri Pengukuhan KKSS Dan Silaturahmi Dengan PERMAS Kendari

Media Selayar
Minggu, 23 Juli 2017 | 17:11 WIB Last Updated 2020-05-07T09:11:08Z
selayar

MEDIA SELAYAR. Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Dr. H. Zainuddin SH. MH hari ini Minggu 23 Juli 2017 menghadiri pengukuhan pengurus wilayah KKSS Sulawesi Tenggara, sekaligus melakukan silaturahhmi dengan pengurus PERMAS di Kendari Sulawesi Tenggara.

Kedatangan Wakil Bupati dan rombongan dsambut oleh Keluarga Permas Kendari. Dijemput dibandara Haluuleo oleh  Hasanuddin, Ketua Permas Kendari. Selanjutnya Rombongan Wabup melakukan jamuan dengan keluarga Permas Kendari.

Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H., dalam sambutannya menyampaikan sekilas tentang kondisi Kabupaten Kepulauan Selayar saat ini. Melalui media silaturrahim tersebut Wakil Bupati menyampaikan Visi Kabupaten Kepulauan Selayar yakni terwujudnya masyarakat maritim yang sejahtera berbasis nilai agama dan budaya.

Wakil Bupati mengatakan, konsepsi pembangunan yang kita harapkan di Kabupaten Kepulauan Selayar adalah pembangunan masyarakat Kepulauan Selayar secara menyeluruh yang dimensinya adalah pembangunan fisik dan non fisik.

Terkait dengan hal tersebut, Zainuddin mengatakan hubungan antara pemerintah, swasta, dan masyarakat harus terjalin dan singkron. Yang perlu kita padukan adalah semua komponen masyarakat baik yang ada di dalam maupun yang ada di luar Kabupaten Kepulauan Selayar seperti masyarakat Selayar yang diperantauan.

Dalam silaturahim dengan keluarga Permas Kendari pada hari Sabtu kemarin, digelar pagelaran seni budaya Selayar, diantaranya Batti-Batti, yang mendapat sambutan hangat dari keluarga Selayar di Kendari (KT2/Lo2)

BACA JUGA : "Tude-Ku" Kerajinan Kerang Dari Bontolempangan Dan Kisah Buki Toa

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wabup Kep. Selayar Hadiri Pengukuhan KKSS Dan Silaturahmi Dengan PERMAS Kendari

Trending Now

Iklan