Iklan

Final Cek Persiapan Pembukaan Pameran Pendidikan Selayar 2017, Besok Di Bontosikuyu.

Media Selayar
Minggu, 09 Juli 2017 | 18:30 WIB Last Updated 2023-02-10T03:28:10Z
Final Cek Persiapan Pembukaan, Pameran Pendidikan Selayar 2017, Besok Di Bontosikuyu.

MEDIA SELAYAR. Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Kepulauan Selayar, Drs.Mustakim Kr.M.Mpd, hari ini Minggu 9 Juli 2017, tinjau langsung persiapan pembukaaan dan lokasi pelaksanaan Pameran Pendidikan Dan Sepekan Kreatifitas Siswa 2017, dilapangan Pemuda Galung Kecamatan Bontosikuyu.

Pak Kadis mengecek langsung semua kesiapan pelaksanaan pembukaan yang rencananya akan dilaksanakan pada hari Senin 10 Juli 2017 besok. Demikian dijelaskan oleh Aswar Ahmad, S.Pd, M.Si saat dikonfirm,asi melalui WA nya sore ini.

Pelaksanaan Pameran Pendidikan dan Kreatifitas Siswa 2017 ini dipastikan akan menarik perhatian masyarakat Dunia Pendidikan di Kabupaten kepulauan Selayar. Selain itu juga akan menarik perhatian masyarakat Selayar.

BERITA TERKAIT : 1 Hari Lagi Pembukaan Pameran Pendidikan 2017 Di Lapangan Bontosikuyu


Pameran akan berlangsung selama sepekan, dan akan digelar berbagai kegiatan serta lomba. Semuanya bernuansa pendidikan, diantaranya adalah Stand Up Commedy Pendidikan dan Lomba Lacaradde Guru Dan Siswa. Sementara itu Panitia juga menyiapkan penilaian terhadap Stand Pameran Terbaik dan Lomba Seni dan Budaya, jelas Azwar Ahmad.

Melalui stand peserta Pameran, masyarakat juga bisa lebih mengetahui bagiaman perkembangan dunia pendidikan saat ini di Kabupaten kepulauan Selayar. termasuk bagaimana sistem belajar mengajar pada kurikulum yang saat ini sementara dilaksanakan. Semua bisa diketahui di arena Pameran Pendidikan Dan Kreatifitas Siswa 2017. (BT.SKY)

BACA JUGA : 105 Siswa SMK I Selayar Ikut Praktek Kerja Industri Di Makassar
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Final Cek Persiapan Pembukaan Pameran Pendidikan Selayar 2017, Besok Di Bontosikuyu.

Trending Now

Iklan