Iklan

DisDikbud Kab. Kep. Selayar Sosialisasikan Penyusunan RKAS 2017

Media Selayar
Sabtu, 15 Juli 2017 | 13:17 WIB Last Updated 2017-07-15T05:17:41Z
DisDikbud Kab. Kep. Selayar, Sosialisasikan Penyusunan RKAS, 2017

MEDIA SELAYAR. Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Kepulauan Selayar, pada akhir pekan ini, tepatnya pada Jumat 14 Juli 2017, melaksanakan kegiatan Sosialisasi Penyusunan Rencana Kerja Anggaran Sekolah (RKAS), di aula SMP. 2 Benteng.

DisDikbud Kab. Kep. Selayar, Sosialisasikan Penyusunan RKAS, 2017

Kegiatan Sosialisasi RKAS ini dibuka oleh Kepala Bidang Sekolah Dasar, Masdar J. Pratama S.Kom, yang diikuti oleh seluruh Kepala Sekolah Dasar se- Kabupaten Kepulauan Selayar.

Dalam membuka sosialisasi RKAS, Masdar J. Pratama S.Kom, menegaskan bahwa sosialisasi ini bertujuan supaya penggunaan dana BOS dapat terstruktur dan sesuai dengan petujuk tekhnis pelaksanaan.

Dan sosialisasi ini harus mendapat perhatian serius dari para Kepala Sekolah, mengingat model penyusunan RKAS tahun 2017 ini sangat berbeda dengan sebelumnya, tegas Masdar dihadapan para Kepsek.

Sementara itu Kabid SMP, Andi Agus dan Kasubag Hukum Perencanaan DisDikbud, Awaludin yang menjadi pemateri dalam sosialisasi tersebut memaparkan tehnis anggaran BOS serta realisasi pertanggungjawaban setelah pelaksanaan.

Melalui sosialisasi ini, diharapkan para  kepala sekolah dan bendahara dapat memahami betul penyusunan RKAS-nya, agar di dalam proses pelaksanaannya tidak ada lagi perubahan. (CIN)


BACA JUGAMelawan Petugas Saat Ditangkap, DPO Polres Kep. Selayar Di Dor

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DisDikbud Kab. Kep. Selayar Sosialisasikan Penyusunan RKAS 2017

Trending Now

Iklan