Iklan

Bupati Selayar Pasang Pelampung Batas Zona Wisata Di Perairan Pasi Gusung

Media Selayar
Senin, 17 Juli 2017 | 10:15 WIB Last Updated 2017-07-17T02:24:30Z
Bupati Selayar Pasang Pelampung, Batas Zona Wisata Di Perairan Pasi Gusung

MEDIA SELAYAR. Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali kembali membuktikan komitmennya dalam pembangunan Pariwisata dan Perikanan Kelautan bagi daerahnya. Hari ini Senin 17 Juli 2017, Bupati melakukan pemasangan, pelampung tanda batas zona wisata laut di perairan laut Pasi Gusung, Desa Bontolebang Kecamatan Bontoharu, tepatnya pulau yang berada didepan Benteng,

Dalam pemasangan pelampung tanda batas laut lokasi wisata tersebut, Bupati didampingi oleh Kapolres, Akbp. Eddy Suryantha Tarigan S.IK, Dandim 1415, Letkol Arm.Yuwono S.Sos.MM, Kadis Perikanan Kelautan, Ir. Makkawaru, Dan Komandan Pos AL Selayar.

Kegiatan pemasangan tanda pada zona wisata ini merupakan bukti, bahu membahunya semua stake holder di daerah ini, dalam ikut membangun sektor pariwisata Selayar semakin maju.

Luas zona wisata diving yang ditetapkan sebelumnya oleh Kapolres Kepulauan Selayar ini, kurang lebih 5 hektar. Dan selanjutnya dapat dijadikan sebuah progress pariwisata diving yang terdekat, dan gampang diakses oleh wisatawan dari ibu kota Kabupaten Kepulauan Selayar.

Diarea perairan laut yang ditetapkan ini, berisi berbagai macam keindahan terumbu karang dan berbagai aneka biota laut yang potensial dapat dinikmati oleh wisatawan. Sebelumnya daerah ini juga telah ditetapkan sebagai wilayah konservasi perairan daerah. (Lo2/KT2/Rik)


BACA JUGA : Wabup Lepas Atlet IPSI Selayar Ke Turnamen Nasional RUC IX 2017
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Selayar Pasang Pelampung Batas Zona Wisata Di Perairan Pasi Gusung

Trending Now

Iklan