Iklan

Bupati Kep. Selayar Hadiri Puncak Peringatan HARKOPNAS Ke 70 Di Makassar

Media Selayar
Rabu, 12 Juli 2017 | 20:30 WIB Last Updated 2020-05-09T05:01:56Z
Bupati Kep. Selayar

MEDIA SELAYAR. Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali menghadiri puncak peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) Ke 70 yang berlangsung diLapangan Karebosi Makassar pada Rabu 12 Juli 2017, sore tadi.

Harkopnas Ke 70 dihadiri oleh Presiden RI, Joko Widodo bersama Ny. Iriana Jokowi.

Selain itu, puncak peringatan Harkopnas Ke 70, dihadiri oleh Menteri Koperasi dan UMKM AA Gede Ngurah Puspayoga, Ketua Dewan Koperasi Indonesia Nurdin Halid, dan Forkomoinda Sulsel dan sejumlah pejabat daerah di provinsi Sulsel.

Presiden RI, Joko Widodo, dalam sambutannya mengatakan bahwa keberadaan koperasi di Indonesia telah memberi sumbangsih peningkatan perekonomian bagi masyarakat. Kendati pada persentasenya yang belum dibilang tinggi, namun telah mampu menjadi roda penggerak perekoniman.

Presiden Joko Widodo mengajak kembali kepada pelaku koperasi di Indonesia, untuk menggelorakan kembali semangat gerakan koperasi, agar koperasi bisa bersaing dengan swasta dan BUMN.

"Saya ingatkan penggerak koperasi jangan takut berkompetisi dengan lainnya. Saya yakin koperasi saat ini masih relevan untuk kemajuan bangsa," tandas Presiden (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Kep. Selayar Hadiri Puncak Peringatan HARKOPNAS Ke 70 Di Makassar

Trending Now

Iklan