.

Media Selayar

Medianya Orang Selayar

Home » , » Bupati Kep. Selayar Buka Muswil Ke VIII PPNI Sulsel

Bupati Kep. Selayar Buka Muswil Ke VIII PPNI Sulsel

Penulis Media Selayar TV on Sabtu, 15 Juli 2017 17.06.00

Bupati Kep. Selayar Buka Muswil Ke VIII, PPNI Sulsel

MEDIA SELAYAR. Ditandai dengan pemukulan gendang tradisional Selayar, Musyawarah Wilayah Ke VIII Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Sulsel, dibuka oleh Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali didampingi oleh Wakil Bupati, Dr. H. Zainuddin SH. MH, serta Ketua DPP. PPNI, Dr. H. Harief Fadillah. S.Kep. SH. MH.

Bupati Kep. Selayar Buka Muswil Ke VIII PPNI, Sulsel

Hadir dalam pembukaan ini, Forkopimda, Kadis kesehatan, dr. Husaini Husain, M. Kes serta sejumlah pejabat daerah lainnya. Selain itu pembukaan ini dihadiri oleh pengurus PPNI se-Sulsel. Pembukaan berlangsung hari ini, Sabtu 15 Juli 2017, di ruang pola Kantor Bupati Kepulauan Selayar,

Ketua Panitia pelaksana, Muswil PPNI Sulsel ke VIII yang dipusatkan di Kabupaten Kepulauan Selayar, Awil Thayyeb SKM, M.Kes diawal laporannya menyampaikan ungkapan selamat datang kepada peserta Muswil. Selanjutnya melaporkan bahwa kegiatan ini dihadiri oleh 200an pengurus PPNI dari 24 Kabupaten kota se- Sulsel.

Bupati Kep. Selayar, Buka Muswil Ke VIII PPNI Sulsel

Muswil akan dilaksanakan selama 2 hari, mulai dari 15 s/d 16 Juli 2017, dengan tema di Sayangi Pemerintah, Dicintai Anggotanya Dan Disegani Profesi Lain.

Sementara itu Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan selamat datang kepada peserta Muswil PPNI Ke 8. Bupati berharap agar pelaksanaan kegiatan PPNI ini, dapat meemberi makna bagi pembangunan Kesehatan di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Lebih lanjut Bupati juga menyampaikan sejumlah hal menyangkut pembangunan di Selayar, yang saat ini sementara dalam perkembangan yang cukup pesat Terbukti pada akhir akhir ini, sejumlah kegiatan yang bersifat regional dan nasional banyak dipusatkan di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Menurut Bupati, dipilihnya Selayar sebagai tuan rumah tempat pelaksanaan kegiatan, karena tentu saja, Selayar dianggap aman, nyaman dan memiliki obyek wisata yang tidak kalah dibanding daerah lainnya.

Bupati juga dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, dibidang Kesehatan tahun 2017 ini telah mengangkat lebih 300 pegawai non PNS untuk memenuhi kebutuhan tenaga kesehatan. Selanjutnya menyampaikan bahwa Pemerintah Kab. Kep. Selayar juga telah mengalokasikan tunjangan kepada para tenaga medis yang ada di puskesmas di wilayah Kepulauan.

Mengakhiri sambutannya, Bupati menyampaikan ucapan selamat bermusyawarah kepada para peserta Muswil, yang disambut dengan applaus dari peserta. (Lo2)

BACA JUGA DisDikbud Kab. Kep. Selayar Sosialisasikan Penyusunan RKAS 2017

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

BERLANGGANAN BERITA

 
Alamat Redaksi Jl.Mkr Bonto No 28 | Benteng Kab-Kep-Selayar -92812- email- radiocontrend at yahoo dot co dot id-
CP-081 241 927 000-Media Selayar--Sulawesi-Selatan--Indonesia
KAMI BANGGA- DAN BERTERIMA KASIH- KEPADA PEMBACA DAN PENDENGAR
STAY TUNE 98,3 FM--SEMUA UNTUK SELAYAR